Sukses

Ivanka Trump Jadi Pembicara di Panggung Utama CES 2020

Liputan6.com, Jakarta - Putri presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump, akan menjadi salah satu pembicara di ajang Consumer Electronic Show/CES 2020 di Las Vegas.

CES 2020 merupakan salah satu pameran teknologi terbesar. Di ajang ini Ivanka akan menjadi pembicara di sesi diskusi panel tentang "masa depan pekerjaan".

"Sebagai pemimpin bisnis dan pengusaha, Ivanka Trump adalah advokat untuk menciptakan pekerjaan yang mendukung keluarga melalui pengembangan tenaga kerja, pendidikan, dan pelatihan keterampilan," ujar Gary Shapiro, Presiden Consumer Technology Association, dikutip dari Business Insider, Senin (6/1/2020).

"Kami menyambutnya ke panggung utama CES 2020, ketika dia membagikan visinya untuk peran teknologi dalam menciptakan dan memungkinkan tenaga kerja di masa depan," tutur Gary.

Selain Ivanka, satu orang pejabat Gedung Putih lainnya juga akan menjadi pembicara, yakni Elaine Chao, Sekretaris Departemen Transportasi AS.

2 dari 2 halaman

CES 2020

Situs web resmi CES 2020 menyebut ada sekitar 4.400 perusahaan yang akan memamerkan produknya di ajang ini, serta lebih dari 250 sesi konferensi dan diskusi panel. Acara ini diperkirakan akan menarik lebih dari 170 ribu orang pengunjung dari 160 negara.

Kategori produk-produk yang dipamerkan di CES 2020 sangat beragam. Mulai dari alat elektronik pintar rumahan, alat teknologi kesehatan hingga teknologi mobil otonomos, kecerdasan buatan, dan kota pintar.

(Why/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Asus Ramaikan CES 2020 dengan 4 Laptop Gaming TUF Baru
Artikel Selanjutnya
Wow, Buka Kunci Pintu Bisa Pakai Flash Kamera Smartphone