Sukses

Vivo Y19 Tersedia di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Vivo resmi memboyong varian terbaru Y-Series, yakni Vivo Y19, ke pasar Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 2,9 jutaan, Vivo Y19 didukung 6GB RAM dan 128GB ROM, serta baterai berkapasitas 5000 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W).

Selain itu, smartphone berlayar 6.53 inci FHD+ Ultra All Screen itu menyematkan teknologi AI Multi-Mode Camera pada 3 lensa kamera utamanya.

"Vivo Y19 kami hadirkan bagi konsumen Indonesia yang bukan hanya menginginkan smartphone dengan harga bersaing, tetapi juga fitur canggih pendukung aktivitas multitasking dan bermedia sosial seharian. Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur khas vivo pada Y19 ini kami harapkan dapat maksimal memenuhi kebutuhan target konsumen," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangannya.

Tersedia dua pilihan warna Vivo Y19, yakni Magnetic Black dan Spring White. Bodinya mengadopsi glass look finishing serta 3D desain.

Baterai Vivo Y19 juga didukung dengan fitur Reverse Charging untuk mengisi daya perangkat lain dengan menggunakan kabel USB OTG (On-The-Go).

Untuk sistem operasi, Vivo Y19 berjalan di funtouch OS 9.2 yang berbasis pada Android Pie. Untuk penyuka gim, Vivo menyematkan fitur Ultra Game Mode dan Voice Changer.

2 dari 2 halaman

Fitur Kamera

AI Multi-Mode Camera menawarkan 4 fungsi pada 3 lensa kamera belakang, yaitu 16MP Main Camera, 8MP AI Super Wide-Angle dengan fitur bokeh, serta 2MP Macro Camera.

Kamera depannya dapat menghasilkan swafoto jernih yang didukung AI Face Beauty, AI Make Up, dan Pose Master.

Bersamaan dengan peluncuran resmi Y19, Vivo menggelar program Selling Day mulai 6 Desember 2019 melalui Vivo Official Store dan Vivo Mobile Official Store di sejumlah mitra e-Commerce seperti Akulaku dan JD.ID dengan benefit berupa earphone dan promo cicilan senilai Rp 180.000 bagi pengguna Kredivo.

Selain itu, Vivo juga bermitra dengan Smartfren yang menawarkan kuota 360 GB untuk 24 bulan, akses VIU Premium selama 90 hari dan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren.

(Why/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Vivo S1 Pro versi 256GB Hadir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Vivo Bakal Pamer Ponsel Konsep Apex 2020 di MWC