Sukses

Gandeng iSeller, ASRI Pastikan Ribuan Toko Kini Terima Pembayaran Digital

iSeller baru saja mengumumkan kerjasama strategis dengan Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI).

Liputan6.com, Jakarta - iSeller, platform bisnis digital berbasis omni-channel pertama di Indonesia baru saja mengumumkan kerjasama strategis dengan Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI).

Lewat kerjasama ini, iSeller sebagai official payment partner dari ASRI akan menyediakan sistem point of sale (POS) yang langsung terintegrasi dengan sistem loyalty Sedayu One.

Dengan cara ini, penggunjung mall akan lebih mudah lagi bertransaksi dan sekaligus mendapatkan poin secara otomatis.

“Dengan iSeller, kini pengunjung tidak perlu lagi antre di customer service untuk point collection, semuanya sudah serba digital dan otomatis”, ujar Lady Samantha, Senior Marcomm Manager dari ASRI, di dalam keterangan resminya, Jumat (15/11/2019).

“Kerjasama dengan iSeller merupakan langkah strategis menuju transformasi digital yang tentunya akan memberikan kemudahan, kenyamanan, dan user experience yang lebih baik lagi bagi pengunjung mall ASRI”, lanjutnya.

Mengandalkan aplikasi POS berbasis Android dengan fitur komprehensif, dan integrasi pembayaran digital lengkap, pengusaha makin mudah menjalankan berbagai tipe bisnis termasuk retail, F&B dan quick service.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Implementasi Sistem

e-Money (moneyconference)

Tahap pertama dari kerjasama ini, iSeller telah dipakai di 40 tenant Pasar MOI yang merupakan flagship foodcourt dari Mall of Indonesia, dan sudah kompatible dengan GoPay, OVO, dan DANA.

Dalam waktu dekat, ASRI berencana mengimplementasi sistem iSeller di seluruh tenant dan mall ASRI secara bertahap. Jimmy Petrus selaku CEO dari iSeller mengklaim platform-nya saat ini merupakan yang terdepan di Indonesia.

“Visi kami membuat pengalaman bertransaksi semakin mudah dan simpel, yang tadinya butuh beberapa perangkat sekarang hanya perlu satu”, Jimmy lalu melanjutkan.

“Kami juga sudah terhubung dengan berbagai top platform SaaS untuk memberikan solusi end-to-end kepada business owner, mulai dari accounting, payroll, CRM, hingga sistem loyalty”, tambah Jimmy.

Dari sisi akuisisi pasar, iSeller saat ini membidik para pengusaha yang sudah memiliki beberapa outlet dikarenakan platform-nya yang komprehensif mampu menjawab kebutuhan bisnis yang semakin kompleks seperti inventory management, price book, promotions dan banyak lagi.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini