Sukses

Peringatan Maulid Nabi 1441H Puncaki Trending Topic di Twitter

Pantauan Tekno Liputan6.com, hingga kini tagar #MaulidNabi1441H sudah bertengger di posisi pertama trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini, Sabtu (9/11/2019), diperingati umat muslim di seluruh dunia.

Seperti diketahui, peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau maulid nabi ini sering dijadikan sebagai momentum untuk mempertebal ketaqwaan dalam diri kita.

Selain dirayakan di dunia nyata, warganet juga merayakan hari spesial ini di jagat media sosial Twitter. Hal tersebut dilakukan dengan mengetwit ucapan selamat Maulid Nabi.

Pantauan Tekno Liputan6.com tagar #MaulidNabi1441H sudah bertengger di posisi pertama trending topic terpopuler di Twitter Indonesia.

Tak hanya itu, kata kunci yang terkait seperti Nabi Muhammad SAW pun masuk ke dalam lima besar trending topic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuitan Warganet

Warga yang datang di acara Maulid Nabi mayoritas menggunakan pakaian berwarna putih dan berpeci bagi kaum laki-laki. (Foto: Merdeka.com)

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut kicauan warganet seputar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW: 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.