Sukses

Top 3 Tekno: #AyoSemuaBergerak Jadi Trending Topic di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Usai aksi mahasiswa yang melakukan demonstrasi di depan gedung, Selasa (24/9/2019), tagar #AyoSemuaBergerak menjadi trending topic Twitter.

Video yang merangkum deretan twit warganet dengan #AyoSemuaBergerak, menjadi sorotan pembaca Tekno Liputan6.com, Rabu (25/9/2019).

Berita lain yang juga menjadi sorotan, termasuk smart TV teranyar Xiaomi bakal dukung resolusi layar 8K, dan operator seluler keberatan ikut investasi pengadaan sistem validasi IMEI.

Tanpa panjang lebar, simak berita selengkapnya:

1. VIDEO: Tagar #AyoSemuaBergerak Trending di Medsos

Mahasiswa memblokade Tol Dalam Kota saat berdemonstrasi menolak RUU KUHP dan revisi UU KPK di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019). Sekitar pukul 15.00 WIB, mahasiswa yang berada di ruas Jalan Gatot Subroto memanjat tembok pembatas kemudian memadati Tol Dalam Kota. (merdeka.com/Arie Basuki)

Usai demonstrasi mahasiswa di depan gedung DPR, Selasa (24/9), kini beredar tagar #AyoSemuaBergerak di media sosial. Tagar ini langsung menjadi trending topic di media sosial.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 2 halaman

2. Smart TV Anyar Xiaomi Dukung Resolusi 8K, Berapa Harganya?

Xiaomi luncurkan Mi TV Pro. (Doc: Xiaomi)

Xiaomi baru saja mengumumkan berbagai perangkat terbarunya di acara yang digelar pada Selasa (24/9/2019) kemarin.

Selain mengumumkan Mi 9 Pro 5G dan Mi Mix Alpha, Xiaomi juga secara resmi mengumumkan seri smart TV terbaru yang diberi nama Mi TV Pro.

Adapun Mi TV Pro bakal dijual dalam tiga varian berdasarkan ukuran layarnya, seperti 43 inci, 55 inci, dan 65 inci.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Operator Seluler Keberatan Ikut Investasi Pengadaan Sistem Validasi IMEI

IMEI. Liputan6.com/Isk

Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Indonesia (ATSI) mendukung penuh regulasi mengenai International Mobile Equipment Identity (IMEI) untuk memberantas ponsel BM di Indonesia.

Namun, mereka keberatan jika harus mengeluarkan investasi untuk pengadaan sistem Equipment Identity Register (EIR) dalam proses validasi IMEI.

Sikap keberatan operator tersebut disampaikan oleh ATSI sebagai salah satu dari 10 masukan soal regulasi IMEI, yang telah disampaikan secara resmi kepada Kemkominfo pada 12 September lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)