Sukses

Mau Main Call of Duty: Modern Warfare Versi Beta? Catat Tanggalnya

Tertarik mencoba lebih awal gim Call of Duty Modern Warfare? Catat tanggalnya

Liputan6.com, Jakarta - Modern Warfare, seri terbaru gim Call of Duty, tidak akan meluncur di pasaran hingga akhir tahun ini.

Meski begitu, gamer bakal mendapatkan kesempatan memainkan Modern Warfare lebih awal pada bulan ini. Paling tidak versi beta-nya.

Ya, versi beta gim besutan Infinity Ward dan terbitan Activision ini akan meluncur di tiga platform, yakni PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC Windows.

Namun, yang menjadi pertanyaan bagi kebanyakan pecinta setia seri Call of Duty ini adalah kapan gim versi beta tersebut bisa diakses.

Modern Warfare versi beta bakal meluncur pertama kali ke PS4. Kamu yang sudah pre-order bisa memainkannya pada 12 September 2019.

Setelah itu, Call of Duty: Modern Warfare akan memasuki tahap open access dan bisa mengunduh versi beta-nya ke PS4 mulai 14 September. Demikian yang dikutip dari laman Polygon, Sabtu (14/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Xbox One dan PC

Ini tanggal kapan versi beta Call of Duty Modern Warfare bisa dimainkan. (Doc: Activision)

Lebih lanjut, Call of Duty: Modern Warfare versi beta baru akan menyambangi PC Windows dan Xbox One mulai 19 hingga 20 September 2019 bagi yang sudah pre-order.

Sementara itu, semua gamer di PS4 selanjutnya akan terus dapat bermain secara gratis.

Pada akhirnya, 21 hingga 23 September, pemain di semua platform akan dapat mengakses Modern Warfare versi beta, baik mereka yang telah ataupun tidak melakukan pre-order.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini