Sukses

Top 3 Tekno: Remaja Stroke Gara-Gara Main PUBG Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Remaja berumur 19 tahun terserang stroke gara-gara main PUBG berlebihan. Ia mengalami penghambatan trombosis yang menyebabkan proses koagulasi terlalu tinggi.

Berita ini pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (6/9/2019) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah menyedot perhatian datang dari Realme Q yang melenggang dengan harga Rp 1,9 juta.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Main PUBG Berlebihan, Remaja Ini Kena Stroke

Efek buruk akibat terlalu lama bermain PUBG ditemukan di wilayah Hyderabad, India, beberapa waktu lalu. Seorang remaja dilaporkan mengalami stroke akibat tidak tahu waktu saat bermain PUBG.

Dikutip dari Vice, Jumat (6/9/2019), remaja berumur 19 tahun ini mengalami terhambatnya trombosis sebab ada proses koagulasi berlebihan.

Kondisi itu membuat tangan kanan dan kaki remaja tersebut mati rasa. Menurut dokter yang memeriksanya, kondisi itu berhubungan dengan kecanduan si anak dengan gim PUBG.

Baca selengkapnya di sini

2. Realme Q Melenggang dengan Harga Mulai Rp 1,9 Juta

Realme kembali merilis smartphone baru di Tiongkok, Realme Q. Smartphone ini merupakan versi lain dari Realme 5 Pro yang dirilis eksklusif untuk pasar India.

Dilansir GMS Arena, Jumat (6/9/2019), Realme Q secara visual mirip dengan Realme 5 Pro. Keduanya pun sama-sama memiliki layar IPS 6,3 inci, chipset Snapdragon 712, dan empat kamera belakang.

Realme Q juga memiliki notch di bagian depan. Realme menyematkan kamera depan 16MP. Untuk kamera belakang, resolusinya 48MP, 8MP untuk ultrawide, 2MP untuk pengambilan gambar makro, dan 2MP.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Facebook Dating Resmi Rilis di 20 Negara

Setelah sempat diuji selama hampir satu tahun, akhirnya merilis layanan cari jodoh besutannya. Layanan bernama Facebook Dating ini kini dipastikan sudah tersedia di 20 negara.

Dikutip dari The Verge, Jumat (6/9/2019), layanan ini hadir di Brasil, Amerika Serikat, Kanada, Kolumbia, Chile, Ekuador, Guyana, Laos, Malaysia, Meksiko, Paraguay, Peru, Filipina, Singapura, Suriname, Thailand, Uruguay, dan Vietnam.

Nantinya, pengguna yang ingin menjajal layanan ini dapat membuat profil baru yang berbeda dari akun Facebook miliknya atau memanfaatkan akun yang sudah ada.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
PUBG Mobile Rilis Royale Pass Season 9
Artikel Selanjutnya
Pemain Esports Perempuan: Antara Cibiran Kaum Adam dan Minimnya Kesempatan