Sukses

Begini Cara Main Gim Wimbledon 2019 di Google Chrome

Meski gelaran Wimbledon 2019 sudah berakhir, kamu masih memiliki kesempatan untuk mencoba bermain gim mini tenis lucu yang disembunyikan oleh Google.

Liputan6.com, Jakarta - Meski gelaran Wimbledon 2019 sudah berakhir, kamu masih memiliki kesempatan untuk mencoba bermain gim mini tenis lucu yang disembunyikan oleh Google di depan mata.

Penasaran bagaimana cara mengaksesnya? Cukup mudah kok, yang perlu kamu lakukan adalah mengetik kata "Wimbledon Score" di kolom pencarian Google.

Di bagian atas hasil pencarian, kamu bisa swipe header berwarna ungu ke kiri yang menampilkan skor lengkap pertandingan Wimbledon, seperti kategori tunggal pria, tunggal wanita, dan banyak lagi.

Di ujung tab tersebut, kamu bakal menemukan bola tenis hijau. Jika diklik, kamu akan dibawa langsung ke dalam gim tersembunyi tenis milik Google.

Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba, gim tenis itu dapat diakses melalui berbagai browser, asalkan kamu melakukan pencaria via Google, dan pada desktop atau seluler, sebagaimana dikutip dari laman Gamerant, Kamis (18/7/2019).

Gamer akan melakukan servis pertama, dan kemudian harus bergerak ke kiri dan ke kanan agar karakter berada di depan bola untuk mengembalikannya ke arah lawan--seperti pertandingan tenis sebenarnya.

Berjalannya waktu, kecepatan bola akan semakin meningkat, dan gim bakal berakhir segera setelah pemain gagal mengembalikan bola.

So, tunggu apalagi? Coba keahlian kamu dapat bermain gim tenis mini di Google Chrome dan capai skor paling tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamu Bisa Main Gim Snake di Google Maps

Ada gim Snake di Google Maps. (Doc: Google)

Bertepatan dengan perayaan April Fools (April Mop) pada hari ini, 1 April 2019, Google menyajikan sebuah gim yang dapat dinikmati lewas Google Maps.

Dilansir The Verge, Senin (1/4/2019), perusahaan raksasa mesin pencari tersebut memunculkan gim Snake ke Google Maps untuk pengguna perangkat Android dan iOS.

Tak hanya itu, Google juga meluncurkan sebuah laman web terpisah yang dapat dimainkan walaupun kamu tidak memiliki aplikasi. Yang hanya perlu kamu lakukan adalah dengan berkunjung ke laman snake.googlemaps.com di browser pilihan.

Bagaimana caranya bermain Snake di aplikasi Google Maps? Kamu hanya perlu membuka aplikasi, tap ikon menu pada sudut kiri atas, dan pilih "Play Snake."

Setelah memilih kota yang diinginkan, kamu dapat mulai mengangkut sebanyak mungkin penumpang saat kereta bepergian ke seluruh dunia.

Seperti gim lawasnya, kereta akan semakin panjang dengan setiap kali jumlah penumpang yang diangkut.

Informasi, gim Snake di Google Maps saat ini sudah meluncur di seluruh dunia pada hari ini dan akan tersedia untuk dimainkan hingga satu minggu kedepan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini