Sukses

Spek Nongol di GeekBench, Meizu 16s Usung Snapdragon 855?

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai informasi mengenai smartphone terbaru Meizu 16s beredar di ranah internet, seperti bocoran gambar pada bulan lalu. Kali ini, kembali muncul informasi baru soal Meizu 16s.

Dilansir GSM Arena, Selasa (2/4/2019), informasi baru tentang Meizu 16s bocor dari layanan benchmark, GeekBench. Beberapa spesifikasi pun terungkap.

Smartphone ini diketahui memiliki nama kode "alp m1971". Berdasarkan data yang tercantum di GeekBench, Meizu 16s disokong chipset Snapdragon 855, RAM 6GB, dan berbasis pada OS Android 9.

Pada pengujian di GeekBench untuk multi-core, Meizu 16s memiliki skor 10.493. Sementara single-core 3.778.

Pihak Meizu sebelumnya sudah mengonfirmasi keberadaaan smartphone baru ini. Meizu 16s akan menjadi flagship terbaru perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Berbagai persiapan telah dilakukan perusahaan untuk merilis smartphone ini. Salah satunya dengan mendapatkan sertifikasi 3C dari regulator Tiongkok.

2 dari 2 halaman

Pre-order Galaxy S10 Lebih Laris Ketimbang S9 di Indonesia

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Meizu soal rencana peluncuran smartphone tersebut di Indonesia.

Saat ini, salah satu flagship baru yang dirilis di Indonesia, Galaxy S10 dari Samsung.

Seluruh varian Galaxy S10 untuk pre-order pada bulan lalu di Indonesia telah terjual habis. Bahkan, penjualan saat pre-order melebihi pendahulunya, Galaxy S9.

"Semua varian (Galaxy S10 Plus, S10, dan S10e) terjual habis. Penjualan di pre-order lebih bagus daripada Galaxy S9, kira-kira 1,5 kali lipatnya," kata Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, pada awal bulan ini.

Sayangnya, ia enggan mengungkapkan jumlah unit seri Galaxy S10 yang habis terjual selama pre-order. Samsung sebelumnya menggelar pre-order Galaxy S10 selama sepekan, mulai dari Jumat (22/2/2019) hingga Kamis (28/2/2019).

"Semuanya sudah terjual habis sebelum pre-order berakhir. Tapi jumlahnya, saya tidak bisa bilang," tuturnya.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading