Sukses

Top 3 Tekno: Telegram Hadirkan Fitur Baru Jadi Sorotan

Artikel tentang update Telegram yang dapat menghapus pesan dari perangkat pengguna sendiri dan orang lain, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang versi terbaru Telegram yang dapat menghapus pesan dari perangkat pengguna sendiri dan orang lain, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (26/3/2019).

Pembaca juga menaruh minat terhadap dua artikel lainnya, yakni peluncuran smartphone flagship terbarunya Huawei, yakni P30 dan P30 Pro, dan seberapa bahaya gim PUBG.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa intip ketiga artikel tersebut berikut ini.

1. Telegram Mungkinkan Pengguna Hapus Pesan di Smartphone Teman

Ilustrasi Telegram. (Doc: Newsweek)

Telegram disebut-sebut mendapatkan tambahan 3 juta pengguna saat Facebook sempat down beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, belum lama ini juga, Telegram menghadirkan versi terbaru aplikasi mereka yang bisa diunduh di iOS, Android, dan web.

Pembaruan ini memungkinkan pengguna menghapus pesan mereka dari perangkat mereka sendiri dan orang lain.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Resmi Dirilis, Ini Harga Huawei P30 dan P30 Pro

Richard Yu CEO Huawei Consumer Business Group memamerkan Huawei P30 dan P30 Pro. Liputan6.com/Jeko I.R.

Huawei akhirnya memboyong kedua smartphone flagship terbarunya, P30 dan P30 Pro.

Kedua smartphone terbaru besutan vendor asal Tiongkok ini, diperkenalkan di Paris Convention Center, Prancis, Selasa (26/3/2019) pukul 14.00 waktu setempat.

Seperti seri pendahulunya, P20 dan P20 Pro, Huawei tetap mengedepankan teknologi kamera pada smartphone ini.

Selengkapnya baca di sini

3. HEADLINE: PUBG dan Ancaman Fatwa Haram, Seberapa Bahaya Gim Online Itu?

Penggiat game memadati lantai dasar Mangga Dua Mall di Jakarta, Minggu (17/3). Ratusan gamers ambil bagian dalam kompetisi game Mobile Legends dan PUBG Mobile bertajuk NXL Mobile Esports Cup 2019. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Wacana penyematan label halal haram gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) terus bergulir. MUI kini tengah mengkaji fatwa haram terhadap gim besutan PUBG Corp dan Tencent yang hasilnya akan dirilis bulan depan.

Bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), asosiasi esports Indonesia, serta psikolog, MUI sepakat pembatasan dan pelarangan terhadap seluruh gim termasuk PUBG sangat perlu untuk diterapkan.

Pembatasan ini termasuk klasifikasi usia pemain, konten gim, waktu bermain, dan dampak yang ditimbulkan, agar masyarakat bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dari bermain gim.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.