Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna Gojek Tak Bisa Isi Ulang Gopay Tuai Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Kemarin, Kamis (21/3/2019), sejumlah pengguna Gojek tak bisa melakukan isi ulang Gopay. Mereka mengeluhkan saldo Gopay tidak bertambah setelah melakukan isi ulang atau top up lewat rekening perbankan.

Hal ini pun menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Tak lama kemudian, pihak Gopay memberikan penjelasan terkait hal ini.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ramai Pengguna Gojek Keluhkan Isi Ulang Gopay Tak Masuk ke Saldo

Pengguna aplikasi GoJek ramai-ramai mengeluhkan saldo Gopay mereka yang tidak bertambah setelah melakukan isi ulang atau top up lewat rekening perbankan.

Keluhan ini banyak dicuitkan oleh pengguna aplikasi Gojek ke jejaring sosial microblogging Twitter per Kamis (21/3/2019).

Tekno Liputan6.com yang melakukan pencarian dengan kata kunci "Gopay" menunjukkan, masalah isi ulang tak menambah saldo Gopay di aplikasi ini cukup banyak dikeluhkan warganet.

Baca selengkapnya di sini 

2. Pengguna Tak Bisa Isi Saldo, Begini Penjelasan Gopay

Pengguna aplikasi GoJek banyak yang mengeluhkan tidak bisa mengisi saldo Gopay mereka. Keluhan ini ramai-ramai diunggah warganet melalui akun Twitter mereka.

Jumlah keluhan pun cukup banyak, bahkan ada juga pengguna yang menggunggah hasil tangkapan layar atau screenshot transaksi isi ulang Gopay mereka. Kami pun berupaya menghubungi pihak Gopay terkait hal ini.

"Siang ini kami sempat mengalami kendala teknis, namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya," tutur Head of Corporate Affairs Go-Pay Winny Triswandhani kepada Tekno Liputan6.com melalui aplikasi chatting, Kamis (21/3/2019).

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Redmi 7 Rilis, Harga Mulai Rp 1,6 Juta

Smartphone terbaru Redmi akhirnya resmi diperkenalkan. Setelah Redmi Note 7, kali ini giliran Redmi 7 yang diungkap ke publik.

Penerus Redmi 6 ini menjadi smartphone paling terjangkau dari Redmi setelah kini berdiri sebagai merek mandiri. Dikutip dari GSM Arena, Kamis (21/3/2019), Redmi 7 memiliki layar beresolusi HD+ berukuran 6,26 inci.

Smartphone ini dipersenjatai Snapdragon 632. Ada tiga opsi memori yang ditawarkan untuk smartphone ini, yakni RAM 2GB/ROM 16GB, RAM 3GB/ROM 32GB, dan RAM 4GB/ROM 64GB.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Tiket AirAsia Hilang di Sejumlah OTA Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Doa Warganet untuk Para Korban Banjir Bandang di Jayapura