Sukses

Lolos ke Grand Final Piala Presiden Esports, Onic Bakal Fokus Latihan

Liputan6.com, Jakarta - Usai melalui pertandingan yang panas, Onic menjadi tim esports dari Grup A lain yang memastikan diri lolos ke babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019. Berlangsung pada Jumat (15/3/2019), Onic berhasil bermain imbang 1-1 melawan Aerowolf.

Onic lolos ke babak Grand Final dengan predikat juara Grup A. Dari tujuh pertandingan, mereka mengemas lima kemenangan dan dua hasil imbang.

"Kita akan terus mematangkan diri untuk menghadapi tim pro esports lainnya di Grand Final Piala Presiden Esports 2019," ucap Max Leonardo, perwakilan Onic sebagaimana dikutip dari Bola.com, Senin (18/3/2019).

"Yang pasti kami terus mempersiapkan diri dengan melakukan berbagai latihan, dan sparing dengan tim esports luar," ucap Leonardo usai pertandingan.

 

2 dari 2 halaman

Tim dari Grup A yang Juga Lolos

Mobile Legends dikonfirmasi jadi salah satu judul gim esports yang dipertandingkan di SEA Games 2019. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Selain Onic, tiga tim lain yang juga lolos dari Grup A adalah Aerowolf, PSG RRQ, dan Alter Ego.

Pada babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019, mereka bakal bertanding melawan empat tim pro sebagai wakil dari Grup B dan empat tim yang lolos dari kualifikasi regional.

Leonardo menambahkan, babak grand final pastinya bakal lebih sulit. Pasalnya, tim-tim besar seperti RRQ dan yang lainnya bakal menerapkan strategi berbeda dibanding saat babak kualifikasi.

"Yang pasti sih bakalan susah, karena mereka menyembunyikan meta-meta (strategi) yang tidak kita ketahui. Kita bakal latihan terus dan mencoba meta yang baru juga," kata Leonardo mengakhiri percakapan.

Reporter: Luthfie Febrianto

Sumber: Bola.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Bali United Kembali Tantang Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Bruno Matos, Playmaker Asing Andalan Persija