Sukses

Devil May Cry 5 Versi Demo Sudah Bisa Diunduh ke PS4 Sekarang

Liputan6.com, Jakarta - Devil May Cry 5 baru akan meluncur di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC, pada 8 Maret 2019.

Jelang peluncuran gim tersebut, gamer yang ingin bermain Devil May Cry 5 lebih dahulu dapat mengunduhnya di konsol mereka.

Salah satu platform konsol yang lebih dahulu memiliki kesempatan mencoba gim buatan Capcom tersebut adalah pemilik konsol Xbox One.

Lalu bagaimana dengan pemilik konsol PlayStation 4 (PS4) dan PC? Usai meluncur di Xbox One, kini giliran pemilik konsol PS4 yang berkesempatan memainkan demo gim Devil May Cry 5.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (7/2/2019), bagi kamu pemilik akun PSN (PlayStation Network) Asia sudah dapat mengunduh dan memainkan gim tersebut sekarang.

Sebagaimana tertulis di dalam deskripsi gim di PlayStation Store, kamu dapat memainkan protagonis gim Devil May Cry 5, Nero.

Devil May Cry 5. Liputan6.com/ Yuslianson

Bersenjatakan Devil Breaker miliknya, kamu bakal melawan gerombolan iblis di Red Grave City dengan beragam skill fantastis dan memiliki ciri khas seri Devil May Cry sebelumnya.

Menariknya, bagi kamu yang mengunduh dan memainkan gim demo tersebut dapat mentransfer save data ke versi full-nya untuk mendapatkan bonus 30,000 Red Orbs.

Belum ada informasi berapa lama gamer dapat memainkan gim demo Devil May Cry 5 ini.

 

2 dari 3 halaman

Devil May Cry 5 Hadirkan Karakter Baru dan Lama

Devil May Cry 5. (Doc: Capcom)

Lebih lanjut, Devil May Cry 5 versi demo ini menghadikran salah satu karakter protagonis di dalam gim, yaitu Nero.

Di gim ini, Nero harus berhadapan dengan berbagai macam iblis di Red Grave City berbekal pedang Red Queen, pistol Blue Rose, dan lengan cybernetik-nya.

 

3 dari 3 halaman

Spek PC untuk Main Gim Devil May Cry 5

Gamer PS4 di Asia sudah bisa unduh gim Devil May Cry 5. (Doc: Capcom)

Dikutip dari laman CNET, Rabu (26/9/2018), spek minimum yang dibutuhkan untuk memainkan gim, termasuk prosesor Intel Core i7-4770 (3.4GHz atau lebih baik).

Adapun spesifikasi hardware lain yang dibutuhkan untuk memainkan gim itu, termasuk RAM 8GB, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 760 dan kapasitas penyimpanan sebesar 35GB.

Bagi gamer PC yang ingin bermain gim Devil May Cry 5 dengan tampilan grafis yang lebih mulus, perusahaan hanya merekomendasikan peningkatan dalam hal kartu grafis yang digunakan setidaknya seri GeForce GTX 960 atau lebih baik.

Prosesor, RAM, dan kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan masih sama dengan spek hardware minimum.

Agar lebih seru lagi main Devil May Cry 5-nya, Capcom menyarankan gamer agar menggunakan kontroler ketika bermain di PC.

Gimana? Apakah spesifikasi hardware PC kamu mencukupi untuk bermain gim Devil May Cry 5?

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Detik-Detik Bocah Hampir Jatuh dari Kereta Gantung
Loading
Artikel Selanjutnya
Remaja Bunuh Diri Gara-Gara Tak Boleh Beli Smartphone Untuk Main PUBG
Artikel Selanjutnya
Gamer Akan Bisa Main Gim Lawas Sony di PlayStation 5?