Sukses

Akses Beta PUBG Lite Resmi Hadir di Indonesia Bulan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hanya tersedia di negara Thailand saja, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Corp akhirnya membuka akses beta bagi gamer Indonesia yang ingin memainkan PUBG Lite.

Seperti yang sudah kamu ketahui, PUBG Lite merupakan program uji coba versi beta yang dilakukan oleh pengembang bagi gamer yang memiliki spesifikasi PC low-end hingga menengah.

Tak hanya itu, gamer juga berkesempatan untuk mencoba memainkan gim bergenre battle royale ini secara gratis.

Kabar dibukannya akses beta di Tanah Air ini disampaikan langsung oleh pengembang di laman resmi PUBG Lite di Facebook (FB).

"Inilah kabar yang telah kalian tunggu-tunggu. Open Beta akan dimulai di bulan Februari ini," demikian yang dikutip dari laman FB PUBGLITE, Minggu (3/2/2019).

Dalam versi beta ini, pengembang turut menyertakan konten eksklusif dan fitur yang akan ada di PUBG Lite.

 

2 dari 3 halaman

Hanya Ada Satu Peta

PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Lebih lanjut, versi beta PUBG Lite ini hanya menampilkan satu peta saja, yakni Erangel. Nantinya, pemain dapat berpartisipasi dalam modus Solo, Duo, termasuk Squads dalam modus third-person perspective.

Adapun modus dan peta baru akan diluncurkan secara bertahap untuk PUBG Lite versi beta.

Karenanya, ada kemungkinan para pemain dapat merasakan peta termasuk modus baru seiring berjalannya waktu.

 

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile dan Resident Evil 2

PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Jelang peluncuran salah satu kolaborasi gim paling ditunggu, PUBG Mobile mengonfirmasi kapan konten crossover gim PUBG Mobile dan Resident Evil 2 dinikmati.

"#PUBGMRE2 akan segera hadir. Apakah kamu mampu bertahan hidup? @RE_Games," tulis PUBG Mobile di akun Twitter-nya, sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip, Jumat (25/1/2019).

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga menyertakan sebuah gambar helm level 3 di gim yang terinfeksi virus berbahaya dari Resident Evil 2.

Dicuitan yang lain, PUBG Mobile juga mengonfirmasi konten kolaborasi ini bakal dirilis pada akhir Januari 2019.

"Dalam rangka merayakan peluncuran gim Resident Evil 2 pada 25 Januari, kami merayakannya dengan mengadakan dua event! Kami menantikan peluncuran kolaborasi itu pada akhir bulan! @RE_Games."

Dengan berakhirnya Season 4, PUBG Mobile sudah merilis cuplikan video modus zombie yang bakal hadir sebagai konten kolaborasi dengan pengembang gim Resident Evil 2, yakni Capcom.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Turnamen PUBG Mobile Antarkampus Kembali Bergulir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Wakil Indonesia Dominasi PUGB Mobile Club Open 2019 Tahap ASEAN