Sukses

Top 3 Tekno: Pengalaman Pertama Pakai Nokia 5.1 Plus Jadi Sorotan

Artikel menyoal pengalaman kami menggunakan smartphone terbaru besutan HMD Global, Nokia 5.1 Plus, menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (3/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel menyoal pengalaman kami menggunakan smartphone terbaru besutan HMD Global, Nokia 5.1 Plus, menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (3/2/2019).

Dua berita lain yang tak kalah populernya, termasuk nilai refund pelanggan Bolt dan First Media tembus Rp 10,3 miliar, dan DANA bagi-bagi emas batangan.

Tanpa berpanjang lebar lagi, yuk intip ketiga berita hits tersebut berikut ini.

1. Menjajal Nokia 5.1 Plus, Smartphone Pecinta Gaming Seharga Rp 2,6 Jutaan

Tampak depan Nokia 5.1 Plus. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

HMD Global mulai menjual smartphone kelas menengah Nokia 5.1 Plus di Indonesia.

Perangkat ini dibanderol Rp 2,599 juta. Meskipun hadir dengan banderol harga yang cukup terjangkau, smartphone ini mengedepankan desain yang elegan, software terbaru, serta kinerja tangguh berkat prosesor Helio P60 dari MediaTek.

Nokia 5.1 Plus mengusung desain minim bezel dengan sebuah notch di layar atasnya yang berukuran 5,9 inci. Smartphone ini dibekali RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Nilai Refund Pelanggan Bolt dan First Media Tembus Rp 10,3 Miliar

Pucuk pimpinan Bolt dan Ultraman Tiga. Foto: Bolt

Setelah berakhirnya penggunaan pita frekuensi radio 2,3 GHz PT. Internux (Bolt) dan PT. First Media, Tbk (KBLV) pada Desember 2018, keduanya mulai melakukan refund (pengembalian dana) konsumen yang pulsa atau kuotanya belum terpakai.

Berdasarkan pantauan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) per Kamis (31/1/2019), Bolt dan First Media sudah melakukan refund terhadap 11.766 pelanggan, dengan nilai Rp 10.368.608.982.

Kedua operator menyediakan pengembalian hak pelanggan melalui gerai dan online.

Selengkapnya baca di sini

3. Sambut Februari, DANA Bagi-Bagi Emas Batangan dan Cashback 40 Persen

Penawaran terbaru DANA (Foto: DANA)

Dompet digital DANA menghadirkan pengalaman unik dan seru bagi penggunanya.

Menjelang Imlek, DANA menggelar program "Harap-Harap Emas!" yang menawarkan total hadiah 45 emas batangan 24 karat, masing-masing 10 gram untuk 45 penggunanya.

Caranya, pengguna yang hanya perlu melakukan pengiriman uang melalui fitur 'Kirim DANA' pada periode tersebut. Mereka berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas batangan.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.