Sukses

AOC Agon Jadi Monitor Resmi Alita: Battle Angel

Keunggulan teknologi AOC Agon diklaim cocok untuk menampilkan berbagai adegan pertempuran elit para Cyborg di Alita: Battle Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu penyedia monitor gaming ternama, AOC, bekerja sama dengan Twentieth Century Fox untuk memperkenalkan film Alita: Battle Angel. Perusahaan teknologi asal Taiwan tersebut memilih AOC Agonsebagai monitor resmi dari film yang disutradarai Robert Rodriguez itu.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/2/2019), lini monitor gaming premium besutan AOC ini diklaim mampu menampilkan grafis gambar tingkat tinggi.

Keunggulan teknologi AOC Agon juga disebut sangat cocok untuk menampilkan berbagai adegan pertempuran elit para Cyborg di film Alita: Battle Angel.

Lini monitor Agon hadir dalam tiga varian, yaitu Agon I, Agon II, dan Agon III. Agon I merupakan generasi pertama dengan bentuk datar yang tepat untuk kompetisi gim profesional.

Agon I diperkuat chip anti-sobek (seperti NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync), resolusi lebih tinggi dari rata-rata, fitur pelindung mata, dan optimalisasi gim untuk kontras atau warna.

Sementara Agon II menandai era baru monitor gaming berlayar lengkung. Beragam fitur yang ramah bagi pengguna pun dihadirkan di model ini, seperti kompatibilitas USB 3.0 dan yang paling penting desain melengkung sekitar 1800R memungkinkan pengguna mendapatkan tampilan lebih luas dan mendalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur HDR

Seri ini juga memiliki fitur HDR untuk menampilkan rincian lebih banyak di bagian gambar yang paling terang dan gelap. AMD FreeSync2, fitur yang baru disesuaikan, dibangun pada versi original dengan kemampuan baru, seperti kompatibilitas HDR dan low framerate compensation.

Adapun Agon III adalah monitor layar melengkung premium yang meraih penghargaan Red Dot, penghargaan internasional untuk kualitas desain tinggi.

Desain seri ini mengintegrasikan ergonomi dan mode untuk memperkaya pengalaman bermain gim tanpa celah. Seri ini difokuskan pada peningkatan performa seperti pemakaian standar HDR dan AMD FreeSync2 yang lebih luas.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.