Sukses

Top 3 Tekno: Meme Telur Hebohkan Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Selain banjir likes di Instagram, foto telur juga beredar dalam bentuk meme di sejumlah media sosial lainnya. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Arab Saudi yang baru saja menetapkan biaya izin drone rekreasi sebesar 250 Saudi Riyal atau setara dengan Rp 1 juta.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Raup Likes Terbanyak di Instagram, Meme Telur Banjiri Media Sosial

Baru-baru ini, pengguna Instagram dibuat heboh oleh aksi yang dilakukan sebuah akun bernama @world_record_egg.

Bagaimana tidak, unggahan pertama akun tersebut berhasil mencetak rekor dunia dengan jumlah likes terbanyak, bahkan mengalahkan posting-an foto milik Kylie Jenner.

Pada saat itu, unggahan nama anak pertama Kylie Jenner, yakni Stormi Webster sudah mendapat lebih dari 18 juta likes di Instagram. Selain banjir likes di Instagram, foto telur ini juga beredar dalam bentuk meme di berbagai media sosial.

Baca selengkapnya di sini 

2. Siapkan Rp 1 Juta Jika Ingin Main Drone di Arab Saudi

Arab Saudi baru saja menetapkan biaya izin drone rekreasi sebesar 250 Saudi Riyal atau setara dengan Rp 1 juta.

Keputusan tersebut dikeluarkan Otoritas Umum untuk Penerbangan Sipil (GACA) setelah sempat muncul kebingungan legalitas perangkat drone.

Selain membayar Rp 940 ribu, pengguna drone rekreasi perlu mendaftarkan kartu identitas nasional atau iqama, dan pembuatan serta nomor seri drone.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Cannibal Cafe, Situs Jual Beli Daging Manusia yang Sempat Bikin Geger

Meski sudah diblokir, Cannibal Cafe masih menjadi salah satu situs yang hangat diperbincangkan di dunia maya. Di forum Reddit, misalnya, situs ini masih menuai rasa penasaran karena sudah ditutup.

Cannibal Cafe sendiri adalah situs Deep Web yang memungkinkan pengguna untuk membeli daging manusia secara online. Parahnya, para anggota bahkan bisa menawarkan diri untuk dimakan.

Kehadiran Cannibal Cafe, memicu semakin banyaknya aktivitas kanibalisme di beberapa negara. Diduga kuat, aksi sadis para pelaku juga merupakan anggota dari Cannibal Cafe.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

 

Ngeri, Pertarungan Hebat Dua Komodo di Pulau Rinca

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Batu Merah Putih dari Indonesia Ingin Kalahkan Rekor Telur di Instagram
Artikel Selanjutnya
Foto Telur Kalahkan Jumlah Like Instagram Kylie Jenner, Kok Bisa?