Sukses

Predator Thronos, Kursi Gaming Rp 199 Juta Bakal Dijual di Indonesia

Sekadar diketahui, Predator Thronos merupakan kursi bagi gamers hardcore. Perangkat ini mampu menyangga tiga monitor layar lengkung 27 inci sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta - Acer melalui sub-brand gaming-nya, Predator, bakal menghadirkan kursi gaming bernama Predator Thronos. Tak tanggung-tanggung, kursi ini bakal datang ke Indonesia pada Januari 2019.

Kursi yang mirip singgasana ini bakal dibanderol mulai dari Rp 199 juta.

Sekadar diketahui, Predator Thronos merupakan kursi bagi gamer hardcore. Perangkat ini mampu menyangga tiga monitor layar lengkung 27 inci sekaligus.

Dengan duduk di kursi ini, gamer dijanjikan sebuah pengalaman gaming yang premium dan imersif.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang mengatakan, 2019 menjadi awal tahun bagi Predator Gaming untuk menunjukkan kepemimpinan, agresivitas, dan inovasi dalam dunia gaming.

"Setelah dibicarakan di media sosial, jutaan orang menonton video di YouTube, kami akan segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi kursi gaming paling diinginkan di Indonesia," katanya, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (21/12/2018).

Herbet menambahkan, di awal kehadirannya di Indonesia, Acer mengajak gamers untuk menjajal langsung kursi gaming ini di Electronic City, PIM 1 dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Predator Thronos

Kursi gaming Predator Thronos memiliki tinggi 1,5 meter dengan lapisan baja berwarna hitam dan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya.

Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27-inci.

Perangkat ini seolah menenggelamkan pemain melalui getaran yang muncul saat digunakan.

Predator Thronos memiliki bobot 220 kg dan menjamin kenyamanan bermain gim tingkat tinggi dengan kemiringan kursi yang dapat disesuaikan 140 derajat.

Perangkat ini juga dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki.

Sementara itu, pada bagian kokpit dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga buah monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

3 dari 4 halaman

Panel Cabin Controller

Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada Predator Thronos.

Misalnya saja, untuk mengatur kemiringan kursi, penyangga kaki, dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Acer menjanjikan, pengguna yang main dengan kursi ini bisa serasa masuk ke dunia gim. Pasalnya, getaran pada kursi dirasakan sesuai dengan apa yang terlihat pada monitor.

Dengan begitu, pengalaman bermain gim semakin terasa nyata.

Tidak hanya itu, Predator Thronos dilengkapi dengan roda-roda bagian bawah agar mudah dipindahkan. Pengguna pun dijamin kenyamanannya dengan main selama berjam-jam.

4 dari 4 halaman

Harga dan Ketersediaan

Ada dua paket yang ditawarkan untuk Predator Thronos, yakni yang harganya Rp 199 juta dan Rp 299 juta.

Untuk paket Rp 199 juta, pengguna akan mendapatkan kursi gaming Predator Thronos, Predator Orion 5000, 3 unit monitor Predator, mouse Predator Cestus, Headset Predator Galea, Keyboard Predator Aethon, dan mousepad.

Sementara untuk paket Rp 299 juta, konsumen akan mendapatkan sebuah kursi Predator Thronos, Predator Orion 9000, 3 unit monitor Predator, Mouse Predator Cestus, Headset Predator Galea, Keyboard Predator Aethon, dan mousepad.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.