Sukses

Catat, Ini Tanggal Rilis Gim Far Cry: New Dawn

Bagi kamu penggemar gim dari Ubisoft, tentunya sudah menantikan seri terbaru dari Far Cry. Gim yang telah rilis lima seri itu, akan melanjutkan sekuelnya tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Ubisoft telah resmi mengumumkan judul baru lanjutan gim Far Cry, yaitu Far Cry: New Dawn.

Perusahaan yang bermarkas di Rennes, Prancis ini juga mengumumkan  New Dawn bakal dapat dimainkan di platform Xbox One dan PlayStation 4 (PS4) pada 15 Februari 2019 mendatang.

Serial terbaru Far Cry ini berkisah tentang dunia pasca ledakan nuklir yang terjadi di akhir kisah Far Cry 5, atau lebih tepatnya mengambil setting waktu 17 tahun setelahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan di Hope County

Dalam cuplikannya, terdapat sejumlah hal yang berubah di Hope County. Ada senjata baru dengan lebih banyak improvisasi dan spray paint yang lebih berwarna.

Para pemain pun diharuskan berburu untuk mengumpulkan perlengkapan yang bakal digunakan di dalam gim nantinya. Mereka akan menemukan dirinya di Hope County dengan suasana yang berbeda.

 

3 dari 3 halaman

Pemandangan dalam Sampul Far Cry

Pemandangan dalam sampul untuk gim baru ini terlihat mirip dengan sampul gim sebelumnya.

Pria yang diikat ke mobil yang rusak itu rupanya adalah Joseph Seed. Para pemain Far Cry 5 tentunya dapat mengenali Joseph sebagai pemimpin sekte sesat.

Sementara, dua orang yang terlihat mirip itu merupakan karakter baru bernama The Twins. Mereka memimpin sekelompok perampok dan tampaknya tidak menyukai Seed.

(Shr/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.