Sukses

Hadir untuk Pasar Indonesia, Berapa Harga Oppo A7?

Oppo akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya ke pasar Indonesia, Oppo A7.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, kali ini perusahaan asal Tiongkok itu memboyong Oppo A7.

Dari sisi desain, tampilan Oppo A7 mengusung gaya yang mirip dengan pendahulunya, yakni notch bergaya waterdrop. Smartphone ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 88,4 persen.

Oppo A7 hadir dengan dua pilihan warna menarik, yakni glaring gold dan glaze blue. Adapun harga Oppo F7 untuk penjualan offline yang mulai dilakukan bulan depan adalah 3.699.000.

Namun saat ini, Oppo sudah membuka keran pre-order berlangsung hingga 28 November 2018 adalah Rp 3.399.000.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, A7 hadir untuk menyasar pengguna yang ingin memiliki perangkat dengan desain stylish.

Alasannya, smartphone ini sudah dibekali 3D Thermally Bent Sheet dengan bodi belakang yang dilapisi pelindung menyerupai kaca tapi memiliki tekstur motif serat.

"A7 menyasar pengguna yang menginginkan gaya smartphone stylish. Karenanya, desain waterdrop yang biasanya ada di smartphone kelas atas, kini dibawa ke model A. Desain smartphone ini juga dibuat lebih ergonomis," tuturnya saat media experience Oppo A7 di Jakarta, Senin (26/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Oppo A7

Oppo A7 segera meluncur di Indonesia. (Doc: Oppo Indonesia)

Untuk spesifikasi, Oppo A7 yang memiliki layar 6,2 inci ini didukung Snapdragon 450 dengan opsi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Memori smartphone ini dapat diperluas hingga 256GB dengan microSD.

Berbekal fitur AI Battery Management, Oppo A7 hadir dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang menjanjikan daya tahan mumpuni. Jadi, sistem kecerdasan buatan Oppo A7 mampu membaca kebiasaan pengguna saat memakai aplikasi dan mematikannya saat tidak dipakai.

Smartphone ini menjalankan ColorOS 5.2. berbasis Android 8.1. Oppo A7 hadir dengan kamera utama ganda 13+2MP dengan teknologi AI yang dapat menghasilkan foto portrait yang menawan. Sementara tugas untuk kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 16MP.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.