Sukses

Ini Spesifikasi Lengkap Oppo A7

Penasaran dengan Oppo A7? berikut ini spesifikasi lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo A7 akan melanggang di Indonesia, hari ini, Senin (26/11/2018) di Jakarta. Smartphone ini hadir dengan bentang layar 6.22 inci berjenis waterdrop fullscreen.

Berbekal fitur AI Battery Management yang disertakan pada ColorOS 5.2, baterai smartphone yang berkapasitas 4.230 mAh diklaim mampu bertahan seharian.

Oppo A7 membenamkan kamera utama ganda dengan konfigurasi 13MP dan 2MP. Kamera utamanya telah dilengkapi teknologi AI yang dapat menghasilkan foto portrait menawan.

Untuk mendukung kinerja, Oppo A7 kemungkianan akan ditopang Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan Oppo A7 lebih unggul ketimbang perangkat di kelasnya.

"Oppo A7 memiliki daya tahan baterai lebih mumpuni dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain gim," ujar Aryo melalui keterangan resminya. 

Smartphone ini akan hadir dengan pilihan memori internal 32GB atau 64GB dan RAM 3GB atau 4GB.

Untuk harga, perangkat ini kemungkinan dijual dengan harga Rp 3 jutaan. Setelah menggelar pre-order secara online melalui e-Commerce rekanan, perangkat ini nantinya akan tersedia secara offline pada awal bulan depan.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.