Sukses

Tak Hanya Flagship, Meizu Juga Rilis Duo Smartphone di Bawah Rp 2 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah absen merilis smartphone baru selama enam bulan di Indonesia, Meizu akhirnya kembali. Selain flagship, perusahaan juga menghadirkan dua produk dengan harga jauh lebih terjangkau.

Overseas President Meizu, Guo, berharap kehadiran sejumlah produk baru di Indonesia akan kian memperkuat posisinya. Perusahaan asal Tiongkok itu menganggap Indonesia sebagai salah satu pasar menarik di wilayah Asia.

"Indonesia adalah pasar penting untuk Meizu dan kami akan fokus menciptakan produk unggulan untuk konsumen. Selama ini kami fokus mengembangkan produk berkualitas tinggi, dan itu masih akan terus dilakukan," ungkap Guo dalam acara pengumumkan smartphone baru Meizu di kawasan Jakarta, Senin (15/10/2018).

Dua smartphone baru itu adalah C9 dan M6T, yang dijual dengan harga di bawah Rp 2 juta. Kedua smartphone ini dibalut dengan material casing polycarbonate.

Untuk C9, smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5,45 inci, prosesor quad-core, kamera depan 8MP, kamera belakang 13MP dan baterai 3.100mAh.

Selain itu, smartphone dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB ini memiliki dual slot kartu SIM nano, fitur pengenalan wajah atau face recognition, dan berbasis pada OS Android Oreo. Kapasitas penyimpanan bisa ditambahkan dengan kartu MicroSD maksimal 128GB.

Meizu C9 dijual kurang dari 1 juta atau tepatnya, Rp 999 ribu.

 

2 dari 2 halaman

Meizu M6T

Meizu C9. Liputan6.com/ Andina Librianty

Sementara itu, Meizu M6T memiliki spesifikasi lebih tinggi. Smartphone ini dilengkapi layar sentuh 5,7 inci, baterai 3.300mAh dan prosesor quad-core besutan MediaTek.

Selain itu, smartphone dengan berat 145 gram ini hadir dengan kamera depan 8MP, dual kamera belakang 13MP dan 2MP, serta dua opsi RAM/memori internal yakni 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Untuk menambah ruang penyimpanan bisa dilakukan dengan menambahkan kartu MicroSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Meizu M6T dijual dengan harga Rp 1.799.000 untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Meizu C9 dan M6T akan dijual mulai 23 Oktober 2018. Meizu menggandeng toko e-Commerce JD.ID sebagai mitra penjualan untuk keduanya.

Guo berharap kerja sama dengan JD.ID akan membantu mendongkrak angka penjualan seluruh produk barunya. "Semua produk ini akan launching di JD.ID. Ini kerjasama kedua kalinya dengan JD.ID dan kami berharap kolaborasi ini akan kembali sukses," tuturnya.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadir di Indonesia, Berapa Harga Smartphone Meizu 16th?
Artikel Selanjutnya
Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness