Sukses

Hadir di Indonesia, Berapa Harga Smartphone Meizu 16th?

Liputan6.com, Jakarta - Meizu turut meramaikan pasar smartphone flagship Indonesia dengan merilis Meizu 16th. Sama seperti sejumlah produk flagship lain, Meizu 16th disokong prosesor Snapdragon 845 besutan Qualcomm.

Diungkapkan Head of Overseas Marketing Meizu, Leon Zhang, kehadiran Meizu 16th akan semakin memperkuat komitmen dan posisi Meizu di pasar Tanah Air.

Ia pun mengklaim harga jual dan spesifikasi yang disuguhkan akan dapat menarik perhatian konsumen.

"Meizu 16th adalah ponsel dengan kamera terbaik, yang dibanderol harga ekonomi. Meizu 16th sekaligus merupakan produk terbaik yang kami buat," ungkal Zhang dalam acara pengumuman Meizu 16th di kawasan Jakarta, Senin (15/10/2018).

Meizu 16th hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan rasio layar sebesar 89,57 persen. Smartphone yang hadir tanpa tombol fisik di bagian depan ini memiliki fitur pemindai sidik jari di dalam layar layar dan face unlock sebagai fitur keamanan.

Meizu membekali smartphone ini dengan prosesor octa-core Snapdragon 845 serta chip AI Hexagon 685. Spesifikasi lainnya termasuk RAM 8GB, memori internal 128GB, Bluetooth 5.0, dan satu kamera depan dengan resolusi 20MP.

Sementara itu, dual kamera belakang dengan spesifikasi 12MP dan 20MP. Smartphone dengan berat 152 gram dengan ketipisan 7,3 mm ini dibanderol Rp 7,9 juta. Penjualan Meizu 16th akan dimulai bulan depan.

 

2 dari 2 halaman

Eksklusif di e-Commerce Ini

Peluncuran Meizu 16th di Jakarta, Senin (15/10/2018). Liputan6.com/ Andina Librianty

Meizu bekerja sama dengan toko e-commerce JD.ID untuk menjual 16th secara eksklusif. Zhang pun mengungkapkan akan menjamin pengguna dengan layanan terbaiknya. Tidak hanya dari segi kualitas produk, tapi juga garansi yang diberikan.

"Kami berikan garansi 2 tahun untuk para pengguna Meizu 16th," ungkap Zhang.

Kehadiran Meizu 16th diharapkan akan semakin memperkuat pasar Meizu di Indonesia. Setelah ini, perusahaan asal Tiongkok itu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk unggulannya.

"Untuk jangka panjang, kami akan fokus memperkenalkan produk-produk unggulan, termasuk dengan memberikan garansi dua tahun. Ini sebagai komitmen untuk membuktikan Indonesia adalah pasar penting bagi kami," tutur Overseas President Meizu, Guo.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Pengguna Android Lebih Loyal Ketimbang Fans iPhone
Artikel Selanjutnya
Gim Fortnite Resmi Hadir di Android per Hari Ini