Sukses

Top 3 Tekno: Tanda Toko Online yang Melakukan Penipuan Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya perkembangan teknologi seperti sekarang ini, kamu dapat melakukan berbagai hal dengan sangat mudah.

Salah satu hal tersebut adalah belanja yang dapat dilakukan secara online via internet. Semakin diminati oleh banyak konsumen, wajar bilamana toko online abal-abal semakin menjamur.

Nah, artikel tentang bagaimana caranya mengetahui toko online yang tidak jujur menarik minat pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Ada juga dua artikel lain yang tak kalah menariknya dicari pembaca, seperti tips menghemat baterai di iPhone dan harga Xiaomi Redmi 4.

Langsung saja simak rekap ketiga berita paling hits tersebut berikut ini.

1. Catat, Ini Ciri-Ciri Toko Online yang Melakukan Penipuan

Ilustrasi belanja Lebaran di toko online. (iStockPhoto)

Di era digital seperti sekarang ini, melakukan apa pun tentu sangatlah mudah.

Sebut saja aktivitas seperti belanja, baik jasa maupun barang. Belanja kini sudah dapat dilakukan secara online melalui internet.

Platform e-commerce yang ada seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, bahkan Instagram pun sangat memudahkan ketika ingin belanja sesuatu.

[Selengkapnya baca di sini]( 3646027 "")

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

2. 4 Tips Mudah Menghemat Baterai pada iPhone

Ilustrasi baterai smartphone. Dok: electronics.howstuffworks.com

Salah satu hal yang paling membuat pengguna jengkel pada iPhone adalah kondisi baterai yang dayanya sering menurun alias drop.

Bahkan ada beberapa yang mengaku saaat di-charge penuh, baterai iPhone langsung menurun dalam waktu yang tidak diperkirakan.

Padahal, untuk menjaga daya baterai bisa bertahan lama, banyak orang berusaha untuk menggunakan aplikasi yang tidak menguras baterai. Sayang, hal tersebut sama sekali tidak menolong.

Selengkapnya baca di sini

3. Harga Xiaomi Redmi 4 Series, Smartphone Spesifikasi Juara Harga Merakyat!

Xiaomi Redmi 4A. Liputan6.com/Iskandar

Di era smartphone ini, seakan kita tak akan bisa hidup jika tak ada smartphone. Tak disangka, ponsel pintar ini seakan jadi kebutuhan primer kita.

Bagaimana tidak, kini berbagai pekerjaan, tugas kuliah, bahkan untuk membayar tagihan seperti listrik dan internet harus via online. Belum lagi kebutuhan bersosialisasi yang tinggi di era modern.

Namun persoalan baru muncul. Harga smartphone sama sekali tak murah. Harga smartphone bertitel flagship atau bisa dibilang papan atas, berada di kisaran angka belasan juta.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS