Sukses

Canggih, AC Ini Bisa Bantu Menghilangkan Stres

AC Nebula series dari Aqua tidak hanya membuat nyaman pengguna dengan kesejukan, melainkan dengan aroma menenangkan yang membantu menghilangkan stres.

Liputan6.com, Jakarta - Aqua meluncurkan AC Nebula series terbaru yang memiliki kemampuan dapat mengharumkan ruangan. Fitur olfaktori tersebut disematkan untuk memberi sensasi menenangkan, terutama bagi mereka yang kesehariannya merasakan penatnya kehidupan di kota.

Fitur utama yang disediakan AC Nebula series adalah Aqua Fresh dan Aqua Fragrance, sehingga pelanggan tidak perlu memakai pengharum ruangan lagi, dan cukup menyalakan AC Nebula series untuk mendapat kesejukan optimal serta aroma menyegarkan.

Munculnya inovasi ini juga dipengaruhi dengan realitas kehidupan metropolitan yang selalu dibayangi macet, panas, dan berbagai hal yang rentan membuat stres pikiran.

"Aroma wangi yang segar dan menenangkan serta ruangan yang menimbulkan kenyamanan merupakan perpaduan tepat untuk meredakan tingkat stres setelah seharian menjalani penatnya aktivitas," ucap Kenji Sadayuki, Presiden Direktur Aqua di Indonesia melalui pernyataan resminya, Rabu (25/4/2018) di Jakarta.

Pernyataan Aqua senada dengan pendapat dari pakar kesehatan alami Kathy Gruver yang menyatakan bahwa mencium aroma yang tepat dapat membangkitkan mood dan meredakan stres.

Tidak sekadar wangi, teknologi Aqua Fresh yang melengkapi AC ini juga diklaim dapat membekukan kotoran yang menempel dengan kondensasi air es untuk menghasilkan udara yang bebas virus dan bakteri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memiliki Kemampuan WiFi

AC Nebula series juga memiliki teknologi Wifi Control yang memungkinkan penggunanya mengatur pengoperasian AC dari jarak jauh lewat smartphone.

Fitur lain yang muncul adalah Filter Multi-Fungsi yang terdiri dari filter ion silver, antioksidan, dan vitamin C untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara bersamaan.

Selain itu, Evaporator dan Condenser di AC ini dilindungi dengan Blue Fin Evaporator dan Condenser Anti-Korosi yang mencegah karat.

Tidak hanya kuat dari segi sistem, Aqua juga mendesain AC Nebula series dengan elegan dan bergaya agar produk ini dapat menunjang keanggunan interior rumah.

(Tom/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.