Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone dengan Baterai Perkasa Tahan hingga 7 Hari

Smartphone Tiongkok dengan kekuatan daya besar yang bisa tahan hingga tujuh hari, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Selasa (24/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang smartphone dengan daya baterai terkuat yang membuatnya tahan hingga tujuh hari, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (24/4/2018).

Tak hanya itu, berita lain yang juga menjadi sorotan datang dari curhatan ojek online yang menyayat hati, serta tujuh fenomena sains misterius yang bikin penasaran para ilmuwan hingga saat ini.

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Bye Bye Power Bank, Inilah Smartphone dengan Baterai Kuat hingga 7 Hari

Ilustrasi power bank. (iStock)

Bukan rahasia lagi kalau smartphone memang lebih boros baterai dibandingkan feature phone.

Vendor smartphone pun berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai tahan lama agar pengguna tak perlu repot saat kehabisan daya.

Terbaru, vendor Tiongkok Ulefone memperkenalkan smartphone terbaru, Ulefone Power 5. Sesuai namanya, smartphone ini memiliki keunggulan utama yakni kapasitas daya yang besar, yakni 13.000mAh.

Selengkapnya baca di sini

2. Curhatan Sopir Ojek Online yang Menyayat Hati

Pengemudi ojek online saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung MPR DPR, Jakarta, Senin (23/4). Aksi ini diikuti belasan ribu pengendara ojek online yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia (Garda). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Pekerjaan sebagai ojek online tak dimungkiri juga memiliki cerita tersendiri, baik bagi pelaku maupun pengguna.

Cerita tersebut dapat berupa pengalaman yang tak menyenangkan, tapi tak sedikit pula yang mengharukan.

Kumpulan kisah tersebut pun kerap diunggah di media sosial. Salah satu yang sering dijadikan sarana untuk mencurahkan kisah tersebut adalah di Instagram.

Selengkapnya baca di sini

3. 7 Fenomena Sains Misterius yang Bikin Bingung Para Ilmuwan

Dr. Ara, dokter yang mengurusi jenazah Eva Peron, memeriksa mumi Eva Peron. (Wikimedia/Public Domain).

Sains ibarat misteri. Tidak mudah mengetahui asal-usul terbentuknya sains. Bahkan, bagi para ilmuwan pintar, masih banyak penemuan sains dan teknologi yang hingga kini masih menjadi misteri. 

Hingga kini, ada beberapa misteri sains yang belum bisa terkuak asal-usulnya. Mulai dari mumi sampai penemuan jejak hitam di Mars, penemuan ini jadi diskusi heboh di kalangan ahli sains internasional.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.