Sukses

Intip Foto Kemeriahan Xiaomi dan Mi Fans Rayakan Ulang Tahun ke-8

Vendor smartphone Tiongkok Xiaomi merayakan ulang tahun ke-8 dan Mi Fan Festival di seluruh toko resmi Xiaomi di Jakarta, intip kemeriahannya dalam foto-foto berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Tiongkok Xiaomi merayakan ulang tahun ke-8 dan Mi Fan Festival di seluruh toko resmi Xiaomi di Jakarta, Sabtu 7 April 2018.

Mi Fan Festival merupakan ucapan terima kasih Xiaomi secara global kepada para fans Xiaomi, yang biasa disebut Mi Fans, mendukung Xiaomi mewujudkan visi menghadirkan inovasi kepada masyarakat luas.

Melalui keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (8/4/2018), Xiaomi juga menambah Authorized Mi Store di Gandaria City dan Roxy Mas, Jakarta. 

Dalam acara Mi Fan Festival di Authorized Mi Store Rox yang turut dihadiri Head of Xiaomi South Pasific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi, Xiaomi dan Mi Fans mengadakan potong tumpeng.

Bahkan, Steven Shi memberikan potongan nasi tumpeng pada pelanggan dan Mi Fans yang hadir.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, memberikan potongan nasi tumpeng kepada para pelanggan serta Mi Fans yang hadir (Foto: Xiaomi Indonesia)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemeriahan Mi Fan Festival

Mi Fan Festival digelar serentak di seluruh Authorized Mi Store di berbagai wilayah Jakarta, pada 6-8 April 2018.

Kemeriahan acara Mi Fan Festival dan Ultah ke-8 Xiaomi (Foto:Xiaomi Indonesia)

Pada kesempatan ini, Xiaomi juga menawarkan promo khusus untuk smartphone unggulan Xiaomi serta produk-produk Xiaomi lainnya.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya Buka Toko di MKG

Sebelum membuka Authorized Mi Store di Gandaria City dan Roxy Mas, Xiaomi lebih dahulu membuka toko resminya di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara awal Maret 2018. 

Lokasi Mi Store berada di Mall Kelapa Gading I, lantai 1 Unit F nomor 286.

Seperti pembukaan Mi Store sebelumnya yang berada di Mall Emporium Pluit, dalam pembukaan Mi Store Mall Kelapa Gading ratusan Mi Fans --sebutan untuk fans Xiaomi-- tampak mengantre di depan mal untuk bisa membeli produk-produk Xiaomi yang diincarnya. 

Bukan Xiaomi jika tak menghadirkan banyak fans ke tiap acaranya. Kali ini dalam pembukaan toko resmi Mi Store di Mall Kelapa Gading I pun demikian.

Dalam berita foto yang diterima Tekno Liputan6.com, ratusan Mi Fans dan calon pembeli produk Xiaomi mengantre sejak pagi, meskipun mal belum buka. 

Ratusan Mi Fans mengantre dari pagi sebelum toko buka untuk bisa masuk ke Mi Store Mal Kelapa Gading 1. (Foto: Dok Xiaomi Indonesia)

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.