Sukses

Top 3 Tekno: Rumor Samsung Galaxy A6 Sedot Perhatian

Artikel soal Samsung yang bakal merilis Galaxy A6 pada tahun ini, menjadi yang paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (29/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal Samsung yang kabarnya akan merilis Galaxy A6 tahun ini, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (29/3/2018).

Tak hanya itu, ada juga dua artikel lain yang paling banyak dibaca. Di antaranya tentang peluncuran dan harga smartphone terbaru Vivo V9, serta harga Huawei P20 Pro di Indonesia. 

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa baca tiga artikel smartphone tersebut berikut ini.

1. Samsung Siapkan Galaxy A6 Tahun Ini?

Samsung Galaxy A8 Plus (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Samsung dikabarkan bakal mengubah penamaan untuk seri Galaxy A, smartphone besutannya. Setelah merilis Galaxy A8 di awal tahun ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu justru dilaporkan tengah mempersiapkan Galaxy A6.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (27/3/2018), kabar ini diketahui dari informasi seputar sertifikasi WiFi. Berdasarkan situs dari Wi-Fi Alliance, perangkat Samsung dengan kode SM-A6000FN ternyata sudah lolos sertifikasi.

Selengkapnya baca di sini

2. Vivo V9 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur

Vivo akhirnya secara resmi meluncurkan V9 di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu menyebut V9 merupakan smartphone FullView Display terbaru dengan rasio screen-to-body hingga 90 persen yang tertinggi di dunia.

Selain tampil dengan desain terkini, Vivo juga membenamkan fitur kecerdasan buatan pada V9. Teknologi kecerdasan buatan ini hadir untuk mendukung kemampuan kameranya yang memiliki resolusi 24MP untuk kamera depan dan kamera utama ganda dengan kombinasi 13MP+2MP.

Selengkapnya baca di sini

3. Berapa Harga Huawei P20 Pro Saat Rilis di Indonesia?

Sisi belakang Huawei P20 Pro (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Huawei baru saja memperkenalkan dua smartphone terbarunya, yakni Huawei P20 dan P20 Pro. Kedua smartphone ini dirilis dalam sebuah event peluncuran yang digelar di Paris beberapa hari lalu.

Baik Huawei P20 dan P20 Pro sama-sama mengusung tiga kamera utama dari Leica di bodi belakangnya. Dengan kehadiran dua smartphone ini, menarik untuk mengetahui apakah kedua perangkat itu akan hadir untuk pasar Indonesia?

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.