Sukses

Nikon Buka Gerai Experience Hub Pertama di Indonesia

Nikon Experience Hub menawarkan pengalaman yang lebih lengkap bagi para konsumen Nikon.

Liputan6.com, Jakarta - Nikon resmi membuka toko ritel pertamanya di Indonesia. Toko yang diberi nama Nikon Experience Hub ini berlokasi di Grand Indonesia, tepatnya East Mall lantai 3, Jakarta.

Menurut General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia Sukimin Thio, toko ini menawarkan pengalaman lebih lengkap bagi para konsumen Nikon. Tak hanya fotografer profesional, konsumen yang baru ingin membeli kamera pertamanya juga dapat terbantu.

"Toko pertama yang dimiliki Nikon Indonesia dan Asia ini memungkinkan lebih dekat dengan fotografer di Indonesia, termasuk komunitas," tuturnya saat pembukaan toko pertama Nikon di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Tak hanya penjualan, toko ini juga membantu para konsumen yang ingin berkonsultasi mengenai produk Nikon miliknya. Selain itu, para pengunjung juga diberi kesempatan untuk menjajal produk yang ada di toko ini.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa tampilan dari Nikon Experience Hub ini, berikut beberapa foto dari toko ritel resmi pertama di Indonesia.

 

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.