Sukses

Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian?

Oppo F5 sebagai smartphone terbaru Oppo yang bakal dirilis bulan ini dikabarkan akan hadir dalam 3 varian, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Oppo F5 menjadi smartphone terbaru yang akan diperkenalkan Oppo awal November ini. Smartphone dengan kemampuan foto selfie ini dibekali kamera depan 20MP yang dilengkapi teknologi A.I Beauty Recognition.

Makin dekat dengan hari peluncurannya, Oppo Indonesia mengunggah video iklan komersial di channel YouTube-nya.

Dalam video komersial ini, Oppo menggandeng Chelsea Islan sebagai persona selfie expert yang memperkenalkan fitur utama Oppo F5, yakni Facial Unlock, layar penuh FHD 6 inci, dan teknologi A.I Beauty.

Menariknya, pada akhir video komersial ini ditampilkan tiga varian Oppo F5. Diperkirakan ketiga varian ini akan diperkenalkan resmi saat Grand Launching Oppo F5 di Jakarta.

Berdasarkan keterangan resmi Oppo yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (2/11/2017), ketiga varian yang dimaksud antara lain adalah F5 Youth, F5, dan F5 6G.

Oppo F5 hadir dalam 3 varian? (Sumber: Oppo Indonesia)

Sayangnya hingga saat ini Oppo belum memberikan detail perbedaan ketiga perangkat F5 tersebut. Ada kemungkinan perbedaan yang dimaksud pada segi spesifikasi. Diperkirakan, ketiganya akan mengusung konfigurasi perangkat keras yang berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Sekadar diketahui, ini bukan pertama kalinya Oppo merilis perangkat dengan lebih dari dua varian. Pada penghujung 2015, Oppo sempat memperkenalkan berbagai varian R7, di antaranya adalah R7 Lite, R7, R7 Plus, dan R7s.

Tentunya, F5 series akan menjadi smartphone dalam jajaran selfie expert Oppo yang dirilis dalam berbagai varian.

Sebelumnya, Oppo mengkonfirmasi, Oppo F5 akan hadir dengan layar Full HD 6 inci yang dilengkapi proteksi Gorilla Glass 5, kamera depan 20MP dengan teknologi A.I Beauty Recognition, kamera utama 16MP dengan difragmaf/1.8, triple slot SIM, slot MicroSD hingga kapasitas 256GB, dan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.