Sukses

Tak Perlu Tool Khusus untuk Temukan Misi Rahasia Alien di GTA V

Baru-baru ini, sekelompok modder yang menamakan dirinya Team Guru menemukan cara untuk mengakses misi rahasia alien di GTA Online.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri misi rahasia alien di gim Grand Theft Auto V akhirnya terungkap. Baru-baru ini, sekelompok modder yang menamakan dirinya Team Guru telah menemukan cara untuk mengakses misi tersebut.

Sayang, untuk bisa mengakses misi itu gamer harus menggunakan tool khusus yang mengubah beberapa variabel di dalamnya.

Kabar terkini menyebutkan, beberapa gamer sudah menemukan cara untuk mengakses misi alien di GTA 5 tanpa harus menggunakan tool khusus. Demikian yang dikutip dari laman Gamerant, Kamis (6/7/2017).

Rupanya, gamer dapat mengakses misi alien atau Chiliad Mystery (di dalam gim) dengan cara menyelesaikan misi Gunrunning sebanyak 600 kali di GTA Online antara pukul 21.00 dan 23.00, dan misi pun akan dimulai.

Akan tetapi, gamer hanya mendapatkan satu kesempatan untuk menyelesaikan misi alien tersebut. Jika tak berhasil menyelesaikan, gamer tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mencobanya lagi.

Berhubung cara untuk membuka misi Chiliad Mystery sudah diketahui, hanya tinggal tunggu waktu saja sebelum ada pemain yang dapat menyelesaikan misi tersebut dan apa imbalannya.

Sekadar informasi, Grand Theft Auto 5 saat ini sudah tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

Tonton video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.