Sukses

Bos OnePlus Pamer Hasil Jepretan Monokrom OnePlus 5

Disebut-sebut, kamera ganda OnePlus 5 salah satunya mengusung sensor monochromatic untuk mengambil foto hitam putih dengan kualitas tajam.

Liputan6.com, Shenzhen - Menjelang perilisan OnePlus 5 pada 22 Juni 2017 mendatang, co-Founder OnePlus Carl Pei memamerkan hasil jepretan flagship smartphone teranyarnya. Foto tersebut diunggah Pei via media sosial Weibo.

Dilansir Android Headlines, Rabu (14/6/2017), foto sosok seorang pria ini diambil dengan modus monokrom (B&W, Black and White). Kualitasnya sangat tajam, objek mulai dari gelombang air hingga rambut pria yang diperlihatkan begitu detail dan kontras.

Dari foto yang dipamerkan, tampaknya OnePlus 5 mengusung kamera dual yang salah satunya mengusung sensor monochromatic agar dapat mengabadikan foto kondisi low-light dengan warna monokrom yang tajam. Konfigurasi ini sebetulnya sudah lebih dulu digagas Huawei pada sensor kameranya di P9.

Untuk urusan spesifikasi, OnePlus 5 kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 835 yang didukung RAM 8GB. Ponsel ini juga akan mempunyai memori internal hingga 256GB.

Tak hanya spesifikasi mumpuni, desain ponsel juga hadir dengan sejumlah perubahan desain yang besar. Salah satunya adalah penggunaan material keramik seperti yang diusung Xiaomi Mi Mix. 

OnePlus 5 juga disebut akan memiliki desain layar berbezel tipis, yang mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan LG G6 yang diperkenalkan awal tahun ini.

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.