Sukses

Disukai Pengguna, Stiker BBM Telah Diunduh 49 Juta Seri

Stiker BBM begitu disukai oleh pengguna aplikasi pesan BlackBerry Messenger, tercatat sebanyak 49 juta seri stiker telah diunduh.

Liputan6.com, Jakarta - Stiker ternyata begitu digemari oleh pengguna platform chatting BlackBerry Messenger (BBM). Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah unduhan yang kini mencapai 49 juta seri stiker BBM.

Demikian berdasarkan keterangan resmi tim BBM kepada Tekno Liputan6.com, Kamis (6/4/2017). Tak cuma mengunduh, pengguna BBM juga aktif menggunakan seri stiker BBM.

Hasil kalkulasi tim BBM per Maret 2017 menunjukkan bahwa 1,8 miliar stiker dikirimkan antar pengguna BBM. Sementara, ada 4,6 juta tautan pada stiker yang diklik oleh pengguna BBM.

Bukan hanya itu saja, seri stiker ikonik BBM, yakni Cotton & Family juga sangat disenangi oleh pengguna. Hingga saat ini, ada 7,5 juta seri stiker dipasang oleh pengguna ke aplikasi BBM mereka.

Penasaran stiker apa saja yang paling banyak dikirimkan oleh pengguna BBM ke teman-teman dan relasi mereka?

Tim BBM mencatat, ada empat stiker yang paling banyak dikirimkan dan diterima, di antaranya adalah seri Jaka Balung (stiker tertawa Wkwkwkwk) dengan jumlah pengiriman sebanyak 5,8 juta kali.

Stiker BBM paling banyak dipakai, Jaka Balung dan Orang Gila (Sumber: Tim BBM)

Kedua adalah seri stiker Orang Gila (stiker tertawa Wkwkwkwk) yang dikirimkan sebanyak 5,2 juta kali.

Stiker ketiga yang paling banyak dipakai adalah seri Ekspresi Cantik Mini Pack (stiker Hmmm) yang dikirim hingga 4,5 kali. Kemudian, satu stiker lagi yang sering dipakai adalah seri Kong: Skull Island (stiker Bodo Amat) yang dikirim sebanyak 3,2 juta kali.

Stiker BBM paling banyak dikirim dan diterima pengguna BBM, Ekspresi Cantik Mini Pack dan Kong: Skull Island (Sumber: Tim BBM)

(Tin/cAS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini