Sukses

Seri Terbaru Marvel vs Capcom Pastikan Berlaga di 2017

Yang pasti, Marvel vs Capcom 4 akan dirilis untuk konsol current gen, yaitu PS4 dan Xbox One.

Liputan6.com, Tokyo - Marvel vs Capcom mungkin sudah tak asing terdengar di telinga gamer penggila gim adu jotos. Ya, gim tersebut adalah gim fighting yang menghadirkan konten crossover karakter dari Marvel dan Capcom.

Hingga kini, tercatat ada tiga sekuel Marvel vs Capcom. Seri terakhirnya adalah Marvel vs Capcom 3 yang dirilis untuk PS3 dan Xbox 360.

Kabar baiknya, seri terbaru Marvel vs Capcom, yaitu Marvel vs Capcom 4 akan dirilis pada 2017 mendatang. Dilansir Gamespot dari Polygon, Minggu (4/12/2016), Capcom resmi meluncurkan trailer gameplay perdana gim tersebut di gelaran PlayStation Experience pada 3-4 Desember 2016.

Gelaran itu juga akan diadakan bersama dengan turnamen gim fighting besutan Capcom, yaitu Street Fighter V.

Memang, masih belum banyak yang bisa dikulik pada sekuel anyar Marvel vs Capcom ini. Namun sebuah sumber menyebutkan, beberapa karakter baru akan mengisi roster petarung gim tersebu baik dari Marvel Cinematic Universe dan gim miik Capcom lainnya.

Pertama kali dirilis pada 1996 untuk PS1, Marvel vs Capcom cukup mendapat respon positif dari pasar. Maklum, belum ada gim dengan konsep crossover karakter dari dunia yang berbeda pada saat itu.

Marvel vs Capcom hadir dengan deretan karakter superhero Marvel dan Capcom dalam jumlah yang banyak. Untuk Marvel, ada Wolverine, Spider-man, Doctor Strange, Iron Fist, Hulk, Venom, Deadpool, Captain America, Ghost Rider, Gambit, Hawkeye, Iron Fist dan sejumlah karakter lain.

Sementara, untuk Capcom, ada beberapa karakter dari gim kenamaan besutannya, seperti Resident Evil, Street Fighter, Devil May Cry, Mega Man dan masih banyak lagi.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.