Sukses

Gandeng Tokopedia, Smartphone Oppo Kini Bisa Dibeli Online

Oppo menggandeng Tokopedia untuk membuka toko resmi penjualannya di eCommerce tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia resmi menggandeng Tokopedia sebagai salah satu channel pemasaran smartphone asal Tiongkok tersebut. 

"Lewat kerja sama dengan Tokopedia, konsumen kami yang tidak terjangkau oleh gerai fisik kini bisa mendapatkan produk Oppo lebih mudah," demikian disampaikan CEO Oppo Indonesia, Ivan lau dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, Senin (14/11/2016). 

Selain itu, peningkatan angka penjualan smartphone Oppo di Tokopedia menjadi alasan perusahaan untuk melakukan kerja sama strategis dengan eCommerce tersebut. Ditambah lagi, Tokopedia merupakan salah satu eCommerce lokal yang sering dikunjungi masyarakat Tanah Air.

Adapun, survei Similarweb mencatat lebih dari dua miliar laman Tokopedia dikunjungi oleh jutaan pengguna internet di Indonesia. Ini yang mendorong Oppo untuk memperluas jalur pemasaran produknya lewat channel online.

Sementara itu, CEO Tokopedia, William Tanuwijaya menambahkan pengguna Tokopedia dapat menikmati kemudahan pembayaran produk Oppo lewat berbagai macam metode pembayaran, mulai dari pembayaran tunai hingga cicilan kartu kredit.

"Produk Oppo yang dipesan melalui Tokopedia dapat diantar oleh logistik-logistik ternama yang terhubung dengan Tokopedia, antara lain J&T Express, JNE, Tiki, Go-Jek, Grab, dan Ninja Xpress," tutur William.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini