Sukses

Perkenalkan, Ini Dia Master Pokemon Go Pertama di Dunia

Gamer Pokemon Go ini berhasil menyelesaikan petualangan dunianya untuk menangkap Pokemon di Sydney, Australia.

Liputan6.com, Sydney - Nick Johnson adalah orang pertama yang berhasil menangkap seluruh Pokemon yang ada di dalam gim (game) Pokemon Go.

Pria asal New York, Amerika Serikat ini berhasil menyelesaikan petualangan bermain Pokemon Go di Sydney, Australia.

Mengutip informasi dari laman Venture Beat, Selasa (9/8/2016), Nick menangkap monster terakhir berbasis wilayah, yakni Kangaskhan di Sydney.

Apa yang Nick capai saat ini cukup menakjubkan, mengingat ia mampu menangkap 142 dari 151 jenis Pokemon hanya dalam waktu dua minggu pertama Pokemon Go dirilis.

Bisa dibilang, pria ini merupakan master Pokemon Go pertama di dunia. Berkat kegigihan dan niatnya untuk melengkapi seluruh Pokemon di dalam Pokedex, Nick dan pasangannya pun disponsori oleh Expedia untuk bertualang ke seluruh dunia untuk menangkap Pokemon.

Sebelum mengakhiri menangkap Pokemon terakhirnya di Sydney, Nick sudah berhasil menangkap Mr. Mime (salah satu nama Pokemon) di bawah menara Eiffel dan Farfetch'd di Hong Kong.


Lalu apa yang akan Nick lakukan setelah berhasil menangkap 145 Pokemon? Nick mengungkap, kalau dirinya tak akan berhenti bermain Pokemon Go, dan sangat menanti kemunculan Pokemon legenda pada update selanjutnya.

Ada yang tertarik untuk mengikuti jejak Nick Johnson keliling dunia untuk menangkap seluruh Pokemon?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.