Sukses

Gamer Ini Akui Berhasil Tangkap Pokemon Legendaris

Niantic Labs, dengan cerdik merancang Pokemon Go agar menarik dan membuat banyak pemain penasaran melengkapi koleksi Pokedex.

Liputan6.com, Jakarta - Elemen kejutan atau rahasia di Pokemon Go merupakan salah satu alasan kenapa gim (game) ini banyak peminatnya.

Niantic Labs cerdik merancang gim tersebut supaya tetap menarik dan membuat pemainnya penasaran untuk menangkap seluruh spesies Pokemon yang ada di dalam gim.

Buktinya, untuk mengumpulkan seluruh Pokemon yang ada di dalam gim, pemain harus menghadapi berbagai rintangan yang menghadang.

Baru-baru ini terjadi perdebatan panas di antara pemain Pokemon Go mengenai kebenaran lokasi Pokemon legendaris yakni Articuno.

Tampil sebagai "penunggu" di salah satu Gym di kota Ohio, Kait Covey selaku pemilik Articuno tersebut mengatakan ia mendapat Pokemon legendaris tersebut dari Niantic Labs.

Mengutip informasi laman Polygon, Jumat (5/8/2016), banyak pemain Pokemon Go meragukan ucapan Kait perihal kepemilikan Pokemon tersebut.

Gamer ini akui kalau Pokemon legenda miliknya pemberian dari Niantic Labs. (Polygon)
Sejumlah pihak menduga Kait menggunakan berbagai program yang memungkinkan pemain Pokemon Go dapat mengubah data di dalam gim sesukanya.

Cara ini berhasil dilakukan oleh seorang YouTuber yang bernama Trevor "Tmartn" Martin. Dengan suatu program, Tmartn mampu menampilkan Pokemon legendaris dan terkuat di dalam seri Pokemon yakni Mewtwo.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.