Sukses

Gagal Rilis Bulan Ini, Pokemon Go Plus Meluncur September 2016

Liputan6.com, Jakarta - Saat Niantic Labs mengumumkan Pokemon Go untuk pertama kalinya, mereka menyebutkan akan meluncurkan sebuah aksesori pelengkap gim berbasis lokasi dan augmented reality (AR) tersebut.

Bernama Pokemon Go Plus, aksesori yang memiliki bentuk mirip dengan smartwatch tersebut rencananya akan dirilis pada akhir Juli 2016.

Mengutip kicauan akun resmi Nintendo of America, Jumat (29/7/2016), mereka mengungkap aksesori tersebut akan resmi dirilis pada September 2016 mendatang.

Sayang, Nintendo tidak memberikan alasan kenapa mereka tidak memenuhi tenggat waktu peluncuran Pokemon Go Plus Juli ini. Pastinya banyak pemain Pokemon Go cukup kecewa dengan diundurnya peluncuran aksesori tersebut di pasaran.

Sekadar informasi, Pokemon Go Plus merupakan sebuah aksesori kecil yang dapat digunakan untuk mendeteksi keberadaan Pokemon di sekitar pemain Pokemon Go.

Pokemon Go Plus akan bergetar dan menyala bilamana pemain Pokemon Go berada di dekat PokeStop dan ada Pokemon di sekitar pemain. Pokemon Go Plus rencananya akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 450 ribu.

(Ysl/Why)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS