Sukses

Top 3: Meme Kocak hingga 7 Fakta Pokemon Go

Tak bisa dipungkiri bahwa demam Pokemon Go tengah merebak di kalangan gamer Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dimungkiri bahwa demam Pokemon Go tengah merebak di kalangan gamer Indonesia. Kali ini kumpulan meme kocak Pokemon Go menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari hal unik yang terjadi saat gamer bermain Pokemon Go.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Kocak, Ini Kumpulan Meme Pokemon Go!

Demam Pokemon Go tengah merebak di kalangan gamer Indonesia. Meski belum resmi dirilis di Tanah Air, gim (game) tangkap-menangkap monster besutan Niantic Labs tersebut sudah banyak diunduh.
Pokemon Go
Bagi kamu yang kurang paham apa itu Pokemon Go, gim ini adalah permainan adaptasi dari Pokemon yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR).

Di gim tersebut, kamu akan menjadi seorang pelatih (Pokemon Trainer) untuk menangkap berbagai jenis Pokemon di dunia nyata dari lensa kamera smartphone-mu.

Baca selengkapnya di sini 

2. Ajaib, Rumah Pria Ini Berubah Jadi Arena Gym Pokemon Go!

Pokemon Go tengah mengejutkan industri gim (game) dunia. Menurut data dari SimilarWeb, pada 48 jam terakhir, Pokemon Go telah diunduh sebanyak 5,6 persen pada perangkat Android di Amerika Serikat, melangkahi jumlah unduhan aplikasi Twitter dan Tinder.

Dan saat ini, sepertinya semua orang terobsesi dengan Pokemon Go. Salah satu player bahkan merasa sangat terkejut ketika ia menemukan rumahnya berubah menjadi arena gym yang paling diincar pemain Pokemon Go.
Boon Sheridan, pemain Pokemon Go yang rumahnya berubah jadi arena gym (cosmopolitan.com).
Boon Sheridan, seorang UX designer dan pembuat koktail yang tinggal di Massachusetts ini, mulanya melihat sesuatu yang aneh di rumahnya saat membuka gim tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

3. 7 Fakta Unik Pokemon Go, dari Sapi Hilang Sampai Kemoterapi

Banyak hal unik yang terjadi saat gamer bermain Pokemon Go. Di sela-sela aktivitas berburu monster Pokemon di luar ruangan, ada saja peristiwa unik yang mereka alami.
7 Fakta Unik Pokemon Go (Cosmopolitan.com)
Mulai dari menemukan hewan yang tersesat, bertemu teman kencan baru, melihat gambar monster di papan Starbucks, hingga tulisan bertema Pokemon Go di belakang kaca mobil.

Penasaran? Yuk, simak tujuh hal unik yang terjadi ketika gamer memainkan Pokemon Go berikut ini.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.