Sukses

Ini Spesifikasi Trio ZenFone 3?

TIga seri ZenFone 3 akan memiliki ukuran layar masing-masing 4,5, 5 dan 6 inci.

Liputan6.com, Jakarta Asus dikabarkan akan segera mengumumkan seri smartphone terbaru ZenFone 3. Sejumlah spesifikasinya pun telah beredar di ranah maya.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (20/5/2016), tiga seri ZenFone 3 akan memiliki ukuran layar masing-masing 4.5, 5, dan 6 inci. Layar smartphone tersebut akan dilapisi 2.5D Gorilla Glass 4.

Tersedia lima pilihan warna yaitu White, Silver, Gold, Rose Gold, dan Black. Kendati belum ada konfirmasi, ketiganya akan dibanderol mulai dari US$110 hingga US$370, tergantung pada ukuran dan fiturnya.

Kemudian, ZenFone 3 juga dikabarkan memiliki bodi ramping dengan frame metal. Selain itu terdapat slot untuk dua kartu SIM dan microSD, jika ingin memperluas ruang penyimpanan.

Pada awalnya Asus dilaporkan akan menggunakan chipset Intel Atom untuk ZenFone 3, tapi akhirnya Asus berubah pikiran. Perusahaan asal Taiwan itu beralih ke Snapdragon dan MediaTek, dengan komposisi masing-masing 90 dan 10 persen.

Versi premium ZenFone 3 dilengkapi kamera belakang 23MP dan kamera depan 8MP. Ketiga smartphone berbasis sistem operasi Android 6.0 Marshmallow itu akan diperkenalkan di Computex Taiwan pada 30 Mei 2016 dan dijual mulai bulan depan.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini