Sukses

Kostum Alternatif Street Fighter V Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Capcom mengumumkan update untuk game Street Fighter V versi beta. Pada pembaruan ini, salah satu player Street Fighter V beta menemukan informasi data kostum alternatif yang belum pernah terungkap ke publik.

Seperti yang dilansir dari laman Polygon, Sabtu (23/1/2016), data ini tersebar di forum Reddit melalui akun Youtube rKappasvoice. Dalam video kompilasi tersebut, tampak beberapa karakter tampil dengan kostum alternatif.

Jika diperhatikan dalam video, Anda dapat melihat penampilan pertama Chun-Li dan Ryu dengan Battle Costume. Battle Costume ini bisa didapatkan lewat pre-order Street Fighter V di Playstation Store atau Steam. Namun, untuk Battle Costume milik Ryu, hanya bisa diperoleh melalui pre-order di Gamespot.

Sebelum kabar kostum alternatif ini beredar, Capcom bersama dengan Prima Games sempat mengumumkan buku panduan bermain Street Fighter V. Dalam buku panduan, player akan menemukan informasi lengkap jurus kombo seluruh karakter game, dan juga strategi menggunakan atau melawan tiap karakter.

Street Fighter V akan dirilis pada 16 Februari 2016 untuk pengguna Playstation 4 dan PC. Game ini juga menampilkan fitur cross-play antar kedua platform. Dengan ini player yang menggunakan PS4 dan PC akan dapat saling bertarung satu sama lain.



Selain 16 karakter yang sudah diumumkan, Capcom juga menjanjikan karakter tambahan seperti, Alex, Guile, Ibuki, Balrog, Juri, dan Urien masuk dalam roster karakter. Mereka akan bergabung setelah game ini resmi rilis, dan bisa player dapatkan via gameplay atau dibeli langsung.

(Yus/Isk)