Sukses

Resmi Dirilis, Kapan Xiaomi Redmi 3 Melenggang di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang kita ketahui, Senin kemarin (11/1/2016), produk Xiaomi terbaru, Redmi 3, resmi diumumkan. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, yakni sekitar US$ 106 atau Rp 1,4 jutaan, smartphone ini menawarkan fitur melimpah.

Sebut saja chipset Qualcomm Snapdragon 616, RAM sebesar 2GB, dan ruang penyimpanan internal seluas 16GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 128GB.

Kemudian, penerus Redmi 2 ini mengusung layar 5 inci berdefinisi tinggi (high definition, HD) 720 x 1280 piksel. Di sektor baterai, Redmi 3 dibekali baterai berkapasitas raksasa di kelasnya: 4.100 mAh.

Dengan kapasitas tersebut, waktu bicara panggilan suara (talk time) di Redmi 3 ditingkatkan hingga 80 persen dari pendahulunya Redmi 2.

Mengenai kehadiran dan harga Redmi 3 di Indonesia, timĀ Tekno Liputan6.com pun menghubungi Channel Sales Director Xiaomi Indonesia, Sri Rezeki Dewi. Sayangnya, wanita murah senyum itu belum memberikan informasi detail terkait Xiaomi Redmi 3 di Tanah Air.

"Mengenai Redmi 3, saya belum dapat memberikan informasi sementara ini. Tunggu kabar baiknya nanti ya," ujar Sri, sapaan akrabnya melalui email, Selasa (12/1/2015).

Channel Sales Director Xiaomi Indonesia, Sri Rezeki Dewi (Kiri) saat Pembukaan Mi Concept Store di Pondok Indah Mall. Foto: Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat
Beberapa waktu lalu, Xiaomi dan PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) secara resmi membuka gerai bertema khusus pertama di Indonesia, Mi Concept Store.

Gerai ini merupakan tempat di mana para Mi Fans--sebutan penggemar Xiaomi--dapat merasakan produk Mi terbaru dan berkumpul dengan para Mi Fans lainnya.


Bertempat di Sky Bridge Pondok Indah Mall, Mi Concept Store yang membuka layanannya mulai pukul 10.00 hingga 22.00, juga menghadirkan live demo unit produk-produknya bagi para Mi Fans.

Tak hanya itu, para pengguna Mi juga dapat mencicipi service collection point, untuk perbaikan perangkat.

(Why/Isk)

Unboxing dan First Impression Galaxy S20 Ultra
Loading
Artikel Selanjutnya
Pandemi COVID-19 jadi Saat Tepat Ajarkan Pola Hidup Bersih dan Sehat pada Anak
Artikel Selanjutnya
Jumlah Pendaftar Relawan COVID-19 Capai Angka 15.250 Orang