Sukses

Software SAP S/4HANA Diadopsi Lebih dari 1.300 Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diluncurkan pada Februari 2015, perangkat lunak SAP Business Suite 4 SAP HANA (SAP S/4HANA) diklaim telah diadopsi lebih dari 1.300 pelanggan.

SAP S/4HANA sendiri adalah Bisnis Suite generasi terkini untuk ekonomi digital, mengubah bagaimana perangkat lunak perusahaan menciptakan nilai bisnis dengan inti digital yang dikerahkan melalui cloud dan on premise.

"Sejak peluncuran SAP S/4HANA tahun ini, pertumbuhannya secara global dan di wilayah Asia Pasifik Jepang sangat fenomenal," kata Simon Dale, General Manager of Innovation Sales for Asia Pacific Japan melalui keterangan resmi yanami terima, Kamis (3/12/2015).

"Ini adalah ilustrasi yang jelas dari perusahaan di wilayah ini untuk mempercayai suatu ekonomi digital dan SAP sebagai mitra pilihan mereka untuk mengambil tindakan dalam perjalanan mereka bertransformasi dan berinovasi. Kami sangat senang bahwa pelanggan kami benar-benar mengenali untuk apa S/4HANA itu – ‘a game charger’," sambungnya.

"Melampaui 1.300 pelanggan hanya dalam delapan bulan memvalidasi bahwa SAP S/4HANA adalah inovasi terbesar SAP sejak SAP R/3. Pelanggan dan mitra telah jelas memahami manfaat suite baru kami untuk menata kembali bisnis di dunia saat ini," kata Robert Enslin, member of the Executive Board of SAP SE and president of Global Customer Operations, SAP.

"Transformasi digital saat ini, tambah Enslin, merupakan realita di semua industri dan membutuhkan organisasi untuk memikirkan kembali model bisnis, proses dan lanskap IT dengan menempatkan kesederhanaan pada pusat segala sesuatu yang mereka lakukan.

"Hal ini merupakan nilai SAP S/4HANA sebagai pembawaan inti digital kami untuk membantu pelanggan mengambil keputusan untuk industri mereka dan menang dalam ekonomi digital," pungkasnya.

Dirancang untuk ekonomi digital

SAP S/4HANA menunjukkan pondasi bisnis digital dari abad ke-21 dan interkoneksi semua aspek rantai nilai digital secara real time untuk benar-benar menata kembali bisnis. Dibangun pada platform SAP HANA dan dirancang dengan pengalaman pengguna SAP Fiori modern, suite terbaru ini memberikan penyederhanaan besar-besaran dan inovasi untuk wawasan bisnis instan di industri, fungsi dan peran bisnis.

Perusahaan saat ini dapat melampaui transaksi tradisional dan mendorong proses digital end-to-end berdasarkan satu sumber informasi dari perencanaan, pelaksanaan dan prediksi untuk simulasi dan analisis semua secara real time dengan satu sistem.

"Accenture senang untuk mengakui hal ini di mana tonggak utama menyoroti bagaimana SAP S/4HANA dengan cepat menjadi inti digital untuk klien kami pada agenda transformasi digital mereka," kata global managing director of SAP business, Accenture.

Sebagai penyedia layanan SAP terkemuka, Accenture membawa keterampilan pasar terkemuka dan kemampuan dalam SAP S / 4HANA dan road map digital oleh industri untuk klien kami untuk membantu mereka memulai perjalanan mereka menjadi perusahaan berkecepatan tinggi.

(Isk/Why)

Artikel Selanjutnya
Dell EMC Indonesia Perkenalkan Inovasi Terbaru untuk Pusat Data Modern 
Artikel Selanjutnya
Google dan MediaTek Besut Chipset untuk Perangkat Android Things