Sukses

Ngecas Ponsel di Kereta, Pria Ini Ditahan Polisi

Pria berusia 45 tahun ditahan pihak kepolisian London karena mengisi baterai iPhone miliknya di atas kereta.

Liputan6.com, London - Dewasa ini banyak cara yang dilakukan seseorang agar baterai smartphone miliknya dapat terisi penuh. Apalagi smartphone yang ada di pasaran saat ini terbilang cukup menguras daya baterai.

Baru-baru ini pria berusia 45 tahun ditahan pihak kepolisian setempat karena mengisi baterai iPhone miliknya dengan menggunakan stop kontak di kereta bawah tanah London.

Mengutip laman Ubergizmo, Sabtu (18/7/2015), perbuatan pria bernama Robin Lee itu dianggap telah melanggar otoritas setempat dan ia telah dituduh mencuri listrik dari kereta.

Meskipun dituduh melakukan pencurian kecil, Lee akhirnya dilepaskan. Namun ia ditangkap lagi karena diduga melakukan tindakan agresif terhadap petugas kepolisian.

Ke depan, sepertinya Lee harus meng-update iPhone miliknya ke iOS 9. Seperti yang diketahui, sistem operasi mobile terbaru dari Apple itu menawarkan satu jam tambahan daya baterai.

(isk/dhi) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.