Sukses

Baterai Infinix Hot Note X551 Diklaim Tahan Sampai 2 Hari

Salah satu kelebihan Infinix Hot Note X551 adalah memiliki baterai 4000 mAh Lithium polymer yang dapat bertahan selama 2 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen smartphone Infinix menginjakkan kakinya di pasar smartphone Indonesia. Pada hari ini, Selasa (9/6/2015), perusahaan asal Hong Kong tersebut resmi memperkenalkan handset perdananya di Indonesia, Hot Note X551.

Infinix Hot Note X551 merupakan smartphone yang menyasar pasar menengah dan menghadirkan fitur yang mampu mengakomodir kebutuhan para penggunanya.

Salah satu kelebihan yang diusung Hot Note X551 adalah memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh Lithium polymer yang dapat bertahan selama 2 hari dengan keadaan aktif dengan penggunaan 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan music dan 6,3 jam untuk browsing. Cukup lama dan begitu awet untuk seukuran smartphone kelas menengah.

Anda tak perlu khawatir soal berapa lama pengisian baterai smartphone ini. Meskipun kapasitas baterai smartphone ini 4000 mAh, waktu pengisian baterai tidak akan tersita lama.

Justru, dengan hadirnya fitur fast charging, pengisian baterai smartphone ini lebih cepat tiga kali dari pengisian biasanya. Bahkan, baterai smartphone ini mampu terisi 75 persen hanya dalam waktu 55 menit, dan 20 menit waktu charging untuk penggunaan selama 7 jam.

Untuk dapur pacu, smartphone ini memiliki prosesor Octa Core 1.4 GHz yang menawarkan kelancaran multitasking yang mudah, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi tanpa adanya lagging bahkan sampai crash. Lebih lanjut, smartphone ini memiliki RAM 2GB.

Infinix Hot Note X551 ini juga memiliki koneksi dual SIM untuk 2G dan 3G. Soal kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP, dilengkapi dengan image sensor OB8865 dan dynamic view yang dipertajam hingga 5 persen dan untuk night time shooting hingga 50 persen.

Bagi Anda yang gemar selfie, jangan khawatir. Kamera depan smartphone ini sudah didukung dengan wide-angle shot 75 derajat untuk kualitas foto selfie yang sempurna.

Infinite Hot Note X551 hanya akan dijual di Lazada.co.id mulai 24 Juni 2015 dengan varian empat jenis warna: Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold dan Mint Green. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk kelasnya, yakni hanya Rp 1.599.000 saja.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.