Sukses

Sony Obral Ratusan Judul Game PlayStation

Mau beli game PlayStation dengan harga miring? Coba ikuti Sony's Golden Week dengan diskon yang menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira! Sony PlayStation Store kembali memberikan penawaran yang menggiurkan ke para gamer minggu ini. Kali ini, penawaran tersebut berupa obral diskon judul-judul game besutan developer game Jepang. 

Laman Polygon, Rabu (29/4/2015) melansir, obral diskon yang diberi nama `Sony's Golden Week` ini melingkupi seratus judul game dengan diskon yang tak tanggung-tanggung untuk para subscriber PlayStation Plus.

Judul-judul game yang didiskon bahkan termasuk Resident Evil Remaster, seri HD collection Metal Gear Solid, Suikoden 2 dan Demon's Souls.

Bagi para pemilik PS4 (PlayStation 4) bisa mendapatkan diskon hingga 60% untuk beberapa judul game seperti Metal Gear Solid 5: Ground Zeroes, Strider dan Pier Solar and the Great Architects.

Para pengguna PlayStation Vita pun kebagian untuk mendapatkan judul-judul game yang dibandrol diskon oleh Sony, beberapa judul game PS Vita tersebut diantaranya ada htoLNiQ: The Firefly Diary, Hatsune Miku Project Diva f dan Metal Gear Solid: Peace Walker.

Sony pun tidak mau melupakan para pemilik PS3, justru mereka akan mendapatkan banyak judul game yang akan didiskon, yakni dengan jumlah 75 judul game, diantaranya seperti Bionic Commando: Rearmed, Zone of the Enders HD, Skullgirls Encore, Catherine, Suikoden 2 dan Demon's Souls.

Bagi Anda yang penasaran ingin melihat daftar komplit judul game yang akan didiskon bisa mengunjungi langsung laman resmi PlayStation Store di sini.

Sony's Golden Week sudah dimulai terhitung sejak hari ini dan akan berakhir pada 5 Mei 2015.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini