Sukses

Tekken 7 Pamer Karakter Jagoan ala Hulk

Gigas, karakter baru Tekken 7 dengan perawakan mirip karakter superhero `Hulk`

Liputan6.com, Jakarta - Setelah euforia Mortal Kombat X mulai meredup, kali ini datang kabar terbaru dari fighting game Tekken 7.

Sambil menunggu dirilisnya game ini ke konsol PS4 (PlayStation 4) dan Xbox One, Bandai Namco mengumumkan karakter terbaru yang akan menyusul roster para karakter petarung lainnya di seri ketujuh Tekken ini.

Menurut informasi yang dilansir laman Cinema Blend, (27/4/2015), karakter tersebut tampil di sebuah video gameplay yang diunggah di akun resmi YouTube Bandai Namco.

Karakter yang bernama Gigas itu tampil dengan perawakan besar mirip dengan karakter superhero `Hulk`, memiliki fisik berotot, serta dilengkapi aksesori selang hitam dan padanan aksesori besi ala manusia robot raksasa.

Bandai Namco mengungkap bahwa Gigas merupakan karakter yang unik. Karakter ini diduga merupakan hasil rekayasa genetika ilmuwan yang membuatnya menjadi besar dan tampil ala manusia robot yang seakan-akan kabur dari percobaan.

Munculnya Gigas mendapat berbagai macam respon dari para fans Tekken. Ada yang menyebutnya dengan sebutan `Dr. Octopus dengan steroid`. Dr. Octopus sendiri merupakan musuh dari Spiderman dengan menggunakan banyak tentakel, namun bedanya kali ini para fans mengira Gigas merupakan salinan desain Dr. Octopus yang menggunakan steroid karena tampil dengan fisik besar dan berotot.

Ada juga yang beranggapan, Gigas merupakan salinan karakter dari seri kartun The Batman, dimana terdapat salah satu karakter antagonis yang bernama Bane. Desain karakter dan gerakannya pun dinilai sama.

Gigas diprediksi kuat akan menjadi salah satu karakter petarung yang dapat bertanding sengit dengan para karakter berbadan besar lainnya, seperti Jack dan Marduk.

Karakter raksasa ini sudah bisa dimainkan di mesin Arcade pada akhir April 2015. Namun sampai sekarang, Bandai Namco masih belum mengungkap kapan tanggal rilis Tekken 7 untuk konsol.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini