Sukses

Game Lokal Kurusetra Harapkan Sejuta Pengunduh dalam Sebulan

Developer lokal Qajoo Studio harapkan satu juta pengunduh dalam waktu satu bulan dari game baru besutannya, Kurusetra: The Mighty War.

Liputan6.com, Jakarta - Developer lokal Qajoo Studio baru saja merilis seri mobile game terbarunya yang berjudul Kurusetra: The Mighty War, Kamis (22/4/2015).

Kurusetra merupakan game bergenre strategy RPG pertama di Tanah Air yang membawa latar belakang budaya Indonesia sebagai elemen sentral dari gameplay-nya.

Qajoo Studio optimis bahwa dengan hadirnya Kurusetra di industri game Indonesia, para gamer Indonesia bisa lebih antusias untuk bermain game buatan developer lokal.

Terlebih, game ini menyajikan latar belakang kultur Indonesia yang sangat kental. Pihak developer game asal Jakarta ini pun berharap bisa meraih satu juta pengunduh dalam waktu satu bulan.

"Target utama pemain game Kurusetra ini adalah mereka yang berusia 17-35 tahun ke atas. Meskipun sebenarnya game ini sudah bisa dimainkan oleh anak-anak 13 tahun, karena cukup mudah dan menyenangkan. Namun tentunya harus dalam pengawasan orangtua," jelas Ariel selaku Chief Creative Studio ketika ditemui tim Tekno Liputan6.com pada saat peluncuran Kurusetra di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (22/4/2015).

Ariel pun menambahkan bahwa terlepas dari target pengguna, game ini diharapkan akan menarik banyak para gamer mobile, khususnya bagi mereka yang menyukai strategy RPG, dengan jumlah unduhan satu juta dalam waktu satu bulan.

"Kami harapkan satu juta pengunduh dalam waktu satu bulan. Kami sangat berharap para gamer yang memainkan game ini akan merasa bangga ketika memainkannya," tukas Ariel.

Pasalnya, tambah Ariel, selain menghadirkan gameplay strategy RPG yang menarik, game ini juga menjanjikan pengetahuan budaya asli Indonesia, dimana mereka tentunya semakin mengenal Indonesia dengan keanekaragaman budayanya," tambah Ariel.

Bagi Anda yang ingin memainkan game ini, bisa mengunduh Kurusetra: The Might War secara cuma-cuma di Apps Store.

Terkait apakah game ini rilis di Android atau tidak, Qajoo Studio masih memberikan pertimbangan dan belum memberikan kepastian kapan game ini akan hadir di Google Play Store.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini