Sukses

14 Februari, Twitter Dipenuhi Suasana Valentine

Happy Valentine's Day menjadi topik paling populer di Twitter, karena berhasil bertengger di posisi puncak Worldwide Trends.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah orang saat ini tengah merayakan hari kasih sayang atau yang dikenal sebagai Valentine's Day. Tak hanya dirayakan di dunia nyata, Valentine menjadi salah satu topik pembicaraan populer di dunia maya.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (14/2/2015), Happy Valentine's Day menjadi topik paling populer di Twitter, karena berhasil bertengger di posisi puncak Worldwide Trends. Hal serupa juga terjadi di Indonesia.

Happy Valentine menduduki posisi satu Indonesia Trends. Pastinya, berbagai tweet mengenai Valentine saat ini tengah meramaikan timeline Twitter.

"Happy Valentine's Day everyone," tulis @AndrewKantarias.



"Happy Valentine's Day guys! thanks for all the love ! Love you all so much!," demikian tweet dari @NiallOfficial.



"Good morning everyone! Happy Valentine's Day everyone! Sending you lots'a love on this day of hearts! Spread the love!," kicau akun @JasonJamesDy.



Tak hanya tweet soal Valentine yang tampak membanjiri timeline, berbagai gambar bertema Valentine pun turut meramaikan Twitter.

Kendati demikian, tetap ada sejumlah orang yang tidak merayakan Valentine. Terbukti, tagar #Vucklentine juga sempat bertengger di Indonesia Trends.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.