Sukses

Logitech G302 Daedalus Prime, Mouse Eksklusif Untuk Game MOBA

Logitech G302 Daedalus Prime dirancang khusus untuk para pemain game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Liputan6.com, Jakarta - Logitech kembali meluncurkan produk mouse gaming tebarunya, seri G302 Daedalus Prime, yang dirancang khusus untuk game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Mouse ini diklaim telah lulus uji coba oleh para gamer MOBA profesional dari seluruh dunia, termasuk pemain dari tim SoloMid, Cloud 9, CJ Entus Frost, CJ Entus Blaze dan Invictus Gaming. 

"Kami menciptakan Logitech G302 untuk memenuhi kebutuhan kinerja terbaik para atlet eSport di seluruh dunia," ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager Logitech Asia Tenggara di Head Office Logitech, Wisma BNI 46 Jakarta, Kamis (22/1/2015).

"Logitech G302 adalah mouse yang paling tepat untuk game MOBA. Mouse ini mampu bertahan pada kekakuan level gaming tertinggi dan memungkinkan klik berkecepatan tinggi dan timing yang lebih presisi. Ini merupakan hal yang sangat penting, mengingat menang atau kalah ditentukan dalam hitungan milidetik," sambung Sony.

Logitech G302 Daedalus Prime dilengkapi teknologi sensor Logitech Delta Zero yang memadukan desain lensa, geometri pencahayaan, dan algoritma yang dirancang untuk memudahkan gerakan tangan si pemain.

Jason "Wild Turtle" Train, salah seorang tim dari SoloMid pun mengakui fitur yang ditampilan oleh mouse gaming MOBA ini.

"Mouse ini sangat ringan dan responsif, tombol-tombolnya cepat dan nyaman dengan tracking yang sempurna. G302 sesuai dengan yang saya butuhkan dalam membantu tim saya menang." ungkap Jason.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.